Anti Geser, Nike Keluarkan Sport Bra dengan Teknologi One Piece Pads

Karla Farhana26 Jan 2020, 16:00 WIB
[Fimela] Nike Swoosh One Piece Pad Sport Bra

ringkasan

  • Sulit rasanya mencari bahan pads atau bantalan pada area payudara yang nyaman dan tidak bergeser pada saat kamu berolahraga dan bergerak dengan aktif.
  • Selain kerap berubah posis, pads juga kerap kali sulit dipasang dan meratakannya usai dicuci.
  • Sebagai solusi, Nike baru saja mengeluarkan Nike Swoosh One Piece Pad Sport Bra.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Memilih sport bra ternyata bukan cuma sulit menemukan ukuran yang pas. Tetapi, juga sulit mencari bahan pads atau bantalan pada area payudara yang nyaman dan tidak bergeser pada saat kamu berolahraga dan bergerak dengan aktif. Selain kerap berubah posis, pads juga kerap kali sulit dipasang dan meratakannya usai dicuci. 

Padahal, pads yang tidak rata atau tidak pada posisi yang tepat, dapat menyebabkan perubahan bentuk payudara yang tidak ideal. Masalah soal pads ini tidak berhenti di sini saja. Mencuci sport bra juga menjadi pekerjaan rumah yang melelahkan. Selain pads terlipat dan sulit untuk meratakannya, pads yang biasanya terdiri dari dua buah kadang hilang pada saat proses pencucian. 

Menjawab masalah yang telah lama dimiliki para perempan pecinta olahraga, Nike mengeluarkan sport bra baru, Nike Swoosh Bra. Bra olahraga seri klasik ini memiliki inovasi One Piece Pad untuk mengatasi semua kendala di atas. Dimana bra atau memiliki sistem top loading atau sebuah kantong yang berfungsi sebagai saku penyimpanan. Sementara, pads didesain dapat dipasang dan dilepas dengan mudah, tanpa menyebabkan pads tertekuk, tidak rata, atau bahkan terlipat. 

Busa Lebih Tebal

[Fimela] Nike Swoosh One Piece Pad Sport Bra
Nike Swoosh One Piece Pad Sport Bra | Zeno Group untuk Nike Indonesia

Selain mudah dan menjadi solusi masalah-masalah yang sudah disebutkan, pads pada bra olahraga ini juga memiliki konstruksi busa yang lebih tebal, namun dibuat untuk bisa disesuaikan berdasarkan ukuran payudara. 

Bahannya pun lebih kuat, sehingga tetap memberikan support yang optimal bagi segala ukuran cup payudara. Sementara itu, busa yang lebih tebal ini juga dapat sedikit memperbesar tampilan payudara secara natural dan tidak terkesan sensual. 

Rendone dan tim Nike Swoosh Bra mengatakan, pihaknya memecahkan masalah tersebut yang harus dihadapi setiap perempuan. 

“Nike Swoosh One Piece Pad benar-benar menegaskan komitmen kami untuk menyediakan bra olahraga yang lebih baik bagi wanita berdasarkan umpan balik dan penelitian yang dilakukan terhadap mereka," katanya. 

Nike Swoosh One Piece Pad Sport Bra ini sudah tersedia di pasaran sejak 1 Januari, namun rilis secara global pada 16 Januari lalu, di Nike.com.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓