Sukses

Fashion

Intip Gaya Fashion Memukau BTS di Grammy 2020, Mana Favoritmu?

ringkasan

  • Hadir di Grammy, mamber BTS menaikan standar untuk fashion pria di sebuah acara penghargaan
  • BTS menggunakan trech coats dan overcoats, turtleneck, dengan warna netral di Grammy 2020

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menghadiri acara penghargaan musik bergengsi, Grammy 2020. Boy group asal Korea yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil luar biasa di karpet merah Grammy.

Dilansir dari Elle, tujuh mamber BTS tersebut menaikan standar untuk fashion pria di sebuah acara penghargaan. Tahun lalu, Grup di bawah nuangan BigHit entertaiment ini menggunakan taxedo hitam.

Namun, ke tujuh anggota BTS tersebut tampil berbeda di Grammy 2020. Mereka terlihat menggunakan trench coats dan overcoats, turtleneck, dengan warna netral.

Diketahui mereka menggunakan pakaian dari brand fashion ternama, Bottega Veneta. Sang Leader BTS, RM dengan rambut mullet blondenya terlihat mengenakan overcoats warna gading dengan inner turtlneck cokelat.

Sedangkan mamber tertua BTS, Jin menggenakan trench coats dipadukan dipadukan inner bernuansa putih. Salah satu Rapper BTS, Suga terlihat dengan rambut warna barunya, blonde. Ia juga menggunkaan jaket hitam dengan dalaman turtlencek wanra cokelat.

Fashion mamber lainnya

Main dancer BTS, J-Hope sendiri seperti biasa selalu tampil fashionable dengan overcoats hitam, dipadukan dengan dalaman berlapis, seperti kemeja putih dan turtleneck hitam.

Sedangkan, Jimin tampil menggunkaan overcoats hitam dengan detail sabuk. Ia pun memilih turtleneck hitam sebagai dalaman pakainnya.

Untuk Kim Taehyung atau V, ia menggunakan turtleneck hitam, dengan luaran jaket hitam. Dan yang terakhir, anggota termuda BTS, Jungkook memilih tampilan trench coats warna abu-abu dipadukan dengan dalaman turtleneck hitam.

Jadi bagaimana tampilan BTS di Grammy 2020 kali ini? Siapa favorit sahabat Fimela?

 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading