Kate Middleton Pakai Kalung yang Dididekasikan untuk Tiga Anaknya

Vinsensia Dianawanti28 Jan 2020, 09:30 WIB
Kate Middleton Dedikasikan Kalung Emasnya untuk Ketiga Anaknya

ringkasan

  • Ketika melakukan kunjungan, Kate Middleton mengenakan sebuah kalung emas yang membuat penampilannya menjadi cukup mencolok
  • Sebuah kalung emas sederhana ternyata didedikasikan Kate Middleton untuk anak-anaknya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Memiliki tiga orang anak dari Pangeran William nampaknya adalah mimpi yang terwujud bagi Kate Middleton. Selain dipersunting dan menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton juga dikarunai anak-anak yang cerdas dan menggemaskan.

Sebagai seorang ibu, tentu Duchess of Cambridge akan memberikan segalanya untuk anak-anaknya. Salah satu bentuk cinta Kate Middleton kepada anak-anaknya adalah dengan membuatkan sebuah kalung emas.

Dalam penampilannya di Ely and Caerau Children's Centre di Cardiff, Kate Middleton tampak anggun dengan turtleneck hitam dan mantel dari Massimo Dutti. Outfit ini dipadukan dengan rok print leopard dari Zara. Sebuah penampilan yang sederhana, bukan?

Yang membuat penampilan Kate Middleton cukup mencolok adalah sebuah kalung emas yang memiliki makna istimewa di baliknya. Disadur dari Daily Mail pada Selasa (28/1/2020) kalung emas yang dikenakan Kate Middleton merupakan karya Daniella Draper.

 

 

Makna kalung emas Kate Middleton

Kate Middleton Dedikasikan Kalung Emasnya untuk Ketiga Anaknya
Cerita kalung emas Kate Middleton dan ketiga anaknya (Foto: instagram/kensingtonroyal)

Kalung Gold Diamond Midnight Moon itu dijual seharga $1.330 atau sekitar Rp18 juta. Sepotong perhiasan dapat diukir hingga tujuh huruf. Sementara kalung emas yang dikenakan Kate Middleton menampilkan inisial ketiga anaknya. Yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Menurut situs resmi Daniella Draper, kalung tersebut menggunakan 100 persen emas daur ulang dengan 9 karat. Gambaran bulan pada kalung menunjukkan ritme waktu atau siklus. Fase pada bulan juga melambangkan keabadian dan pencerahan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓