Sukses

Fashion

Perkuat Gaya Olahraga Tiga Kali Lipat dengan Sneakers Performa Tinggi

Fimela.com, Jakarta Melakukan aktivitas olahraga tentu perlu didukung dengan peralatan yang tepat. Seperti pemilihan sneakers yang mampu menunjang dan memaksimalkan performa diri. Agar latihan olahraga yang dilakukan juga lebih maksimal.

Puma pun meningkatkan performa sneakers-nya sebanyak tiga kali lipat untuk mendukung aktivitas olahragamu. Adalah Puma RS-X3 yang telah diperbaharui dengan gaya yang ekstra dan ditingkatkan.

Menampilkan detail yang diperkuat pada bagian atas, lapisan tekstur, campuran bahan yang lebih kuat, dan kombinasi warna yang cerah. Untuk koleksi RS-X3, Puma menghadirkan dua koleksi sekaligus. Yakni RS-X3 Level Up dan RS-X3 Puzzle yang identik dengan unsur atletik.

 

Hadir dalam dua varian

RS-X3 Level Up sendiri menonjol dengan warna coral dan azure blue di bagian atas jala hitamnya. Dilengkapi dengan soal karet berwarna-warni dan midsole PU yang ringan. Sementara RS-X3 Puzzle memiliki fitur light mesh warna biru, merah, hitam, dan biru kehijauan yang membuat logo Puma yang menonjol di bagian tumit.

Karena masih menjadi bagian dari Puma RS, keduanya dilengkapi branding RS-X pada anyaman lidah serta formstrip putih yang terbuat dari kulit sintesis. Menyasar pada semua kalangan, Puma memilih permainan warna putih, merah dan biru, putih pink, hingga anak-anak.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading