H&M x Helena Christensen Poles Busana Kasual Lewat Print Fotografi

Annissa Wulan31 Jan 2020, 09:30 WIB
H&M

Fimela.com, Jakarta H&M kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama Helena Christensen yang dikenal sebagai fotografer, sutradara, dan supermodel. Kali ini, H&M fokus pada koleksi busana kasual, seperti t-shirt, kaus, dan hoodies yang semuanya menampilkan hasil fotografi dari Helena Christensen sendiri.

Helena Christensen lahir di Kopenhagen dan dikenal sebagai seorang supermodel kenamaan di tahun 1990an. Tak terhitung jumlah sampul majalah yang pernah memajang foto dirinya. Sekarang, Helena Christensen bergelut dengan dunia fotografi mode dan seni.

Tak tanggung-tanggung, karya Helena Christensen telah dipamerkan di banyak majalah seni dan desain, serta di galeri seluruh dunia. Untuk kolaborasinya bersama H&M, Helena Christensen menonjolkan foto-foto bunga yang ekspresif.

H&M
H&M X Helena Christensen. Sumber foto: Document/H&M.

H&M X Helena Christensen

H&M
H&M X Helena Christensen. Sumber foto: Document/H&M.

Desain dari koleksi kolaborasi kali ini juga terlihat lebih santai dan edgy dengan siluet longgar dan potongan-potongan yang panjang. Pemilihan palet warnanya pun menarik, seperti putih, hitam, dan abu-abu, memberikan latar belakang yang bersih untuk cetakan hasil fotografi Helena Christensen.

H&M
H&M X Helena Christensen. Sumber foto: Document/H&M.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓