Sukses

Fashion

Trik Minimalis Pakai Celana Pendek Kulit yang Kembali Booming

Fimela.com, Jakarta Celana bermuda adalah tren sepanjang masa. Sama halnya dengan celana denim, celana bermuda akan selalu jadi andalan kapan saja di saat kamu sedang merasa mati gaya. Dipadukan dengan blazer, kemeja, atau sekedar sweater favorit, apapun yang kamu kombinasikan akan selalu membuatmu terlihat stylish.

Di tahun 2020 ini, tren celana bermuda kembali eksis namun dengan material yang berbeda. Kamu akan dipaksa untuk keluar dari zona nyaman untuk mengoptimalkan gaya agar terlihat anti-membosankan dengan material kulit. Ternyata, celana bermuda dengan material kulit akan jadi fashion item favorit yang bisa wujudkan tampilan minimalis jadi maksimalis. Nah penasaran bagaimana inspirasinya? Simak paduan gaya dengan celana kulit berikut ini. 

Padukan dengan blouse favorit

Celana pendek dengan material kulit bisa ciptakan ragam impresi. Di saat kamu memadukannyaa dengan blouse favorit, ternyata mampu memberikan kesan chic yang sederhana, penuh aksi. Material kulit sangat mendominasi. Jadi, pastikan kamu menggunakan paduan yang sederhana agar tidak terkesan too much.

Gunakan celana kulit midi dan sweater

Gaya yang satu ini sangat bisa digunakan untuk ke kantor. Pilih celana kulit dengan panjang midi sehingga terlihat pantas untuk dipakai ke kantor dan kombinasikan dengan sweater favorit. Jika kamu masih tidak percaya diri untuk memakainya, pilih sweater dan celana kulit berwarna gelap. Optimalkan gaya ini dengan sepatu favorit untuk memaksimalkan gaya.

Tambahkan aksen kontras

Kamu juga bisa memadukan gaya ini secara kontras. Tambahkan elemen rantai untuk kesan edgy, dan berikam twist feminin lewat slip kamisol dengan aksen renda yang romantis. Siapa sangka jika gaya ini sangat unik dan menarik saat dipadukan.

Dengan kiat styling di atas, tentu gaya kamu akan semakin menarik dan jauh dari kata membosanakan.

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading