Kipling x Pac Man Rilis Koleksi Tas Berwarna Vivid

Annissa Wulan07 Feb 2020, 18:30 WIB
Kipling

Fimela.com, Jakarta Kipling baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim Spring/Summer berkolaborasi dengan Pac Man yang baru saja merayakan ulang tahun ke-40. Terinspirasi langsung dari permainan Pac Man, Kipling menghadirkan ragam tas bahu, ransel, dan koper dengan gambar ikonis.

Khusus untuk Kipling Curiosity S Luggage, Art M Tote Bag, Delia, dan Delia Compact Backpack dihiasi dengan detail Pac Man penuh warna dan original. Detail tambahan seperti hiasan kera dalam bentuk unik 2D dan penggunaan anyaman pixel "Level Up" berbahan polyester daur ulang akan menemani travelingmu semakin menyenangkan.

Kolaborasi ini juga dilengkapi dengan Troli Polycarbonate Curiosity ber-print labirin digital dan Luggage Tag berbahan silicone Pac Man. Troli Polycarbonate dari Kipling untuk musim ini juga kembali diperkenalkan dengan 4 roda dual caster yang dapat berotasi 360 derajat.

 

Kipling
Kipling X Pac Man. Sumber foto: Document/Kipling.

Kipling X Pac Man

Kipling
Kipling X Pac Man. Sumber foto: Document/Kipling.

Untuk koleksi musim ini, Kipling juga menghadirkan Curiosity S Trolley dalam warna- warna vivid, seperti kuning, biru, dan merah, terinspirasi dari desain industri dan lingkungan perkotaan yang terus berkembang. Kain di dalam koper ini menampilkan peta Antwerp, tempat kelahiran label Kipling sendiri.

Sedangkan Kipling Kiryas Backpack juga dihadirkan dalam warna-warna berani, memadukan gaya retro yang sangat khas Kipling. Untuk pilihan lainnya ada tas pinggang Fresh dan tas Onalo dengan ragam warna yang berbeda dan unik.

Penasaran? Kamu bisa mulai mendapatkan koleksi ini di seluruh butik Kipling dan secara eksklusif melalui Mapemall mulai dari tanggal 9 Februari 2020, serta berkesempatan mendapatkan diskon menarik.

Kipling
Kipling X Pac Man. Sumber foto: Document/Kipling.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓