PUMA RS-X3, Sneakers Unisex Berwarna Bold dengan Desain Atletis

Annissa Wulan08 Feb 2020, 08:00 WIB
PUMA

Fimela.com, Jakarta PUMA menyambut awal tahun 2020 ini dengan memperkenalkan koleksi sneakers terbarunya dari rangkaian RS. Kali ini, PUMA membawa desain RS yang ikonis dengan gaya yang ekstra menjadi RS-X3.

PUMA RS-X3 memiliki detail yang diperkuat di bagian atas sepatu, lapisan tekstur, campuran bahan yang lebih kuat, dan kombinasi warna yang men0njol antara hitam, putih, biru, dan merah. Kali ini, PUMA memperkenalkan sneakers dalam dimensi yang benar-benar baru dengan unsur atletis.

Koleksi terbaru dari PUMA ini diperkenalkan dengan acara workshop menarik yang berkolaborasi dengan Never Too Lavish. Workshop customize ini memberi kesempatan kepada para partisipan untuk bereksperimen dan mengekspresikan diri masing-masing melalui desain yang diaplikasikan langsung di PUMA RS-X3.

PUMA RS-X3A

Perkuat Gaya Olahraga Tiga Kali Lipat dengan Sneakers Performa Tinggi
Olahraga makin maksimal dengan sneakers performa tinggi dari Puma (Foto: Puma)

Beberapa partisipan dengan desain terbaik akan mendapatkan RS-X3 Puzzle untuk masing-masing orang. PUMA RS-X3 Puzzle adalah sneakers yang telah dicustomize oleh Never Too Lavish senilai Rp5,5 juta.

PUMA RS-X3 Puzzle memiliki fitur light mesh berwarna biru, merah, hitam, dan biru kehijauan, logo PUMA yang menonjol di bagian tumit, label RS-X sendiri pada anyaman lidah, dan formstrip putih yang terbuat dari kulit sintetis. PUMA RS-X3 ini merupakan sneakers unisex dan tersedia untuk anak-anak, di mana kamu bisa menyamakan gaya bersama keluarga. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓