Tren Lounge Set, Purana Ajak Berkreasi dengan Koleksi Spring Summer 2020 yang Multi Styling

Annissa Wulan10 Feb 2020, 17:30 WIB
Purana

Fimela.com, Jakarta Purana kembali memperkenalkan koleksi terbarunya di tahun 2020 ini untuk musim Spring/Summer dengan menonjolkan tren lounge set. Sebanyak 30 look yang terdiri dari outer, dress, dan top, kali ini Purana mengambil inspirasi dari bentuk puzzle dan lounge set yang semakin populer.

Paling dikenal dengan kreasi yang multi styling, lounge set dari Purana adalah salah satu hal yang harus dihighlight dari koleksi terbaru ini. Untuk kamu yang masih asing dengan istilah ini, lounge set adalah setelan antara kemeja dan celana panjang longgar bermotif sama.

Keistimewaan lounge set dari Purana adalah motif yang didesain khusus oleh seniman asal Yogyakarta Putud Utama dan Rara Kuastra yang tergabung dalam Tempa. Inspirasi desain dari Purana dan Tempa ini diambil dari flora dan fauna khas Indonesia.

 

 

Purana
Purana Spring/Summer 2020.
Purana
Purana Spring/Summer 2020.
Purana
Purana Spring/Summer 2020.

Purana Spring/Summer 2020

Purana
Purana Spring/Summer 2020.

Purana dan Tempa mengangkat keindahan vegetasi Indonesia dengan kearifan lokal 'teko blirik.' Motifnya dibagi menjadi dua jenis, yaitu siang dan malam.

Motif siang memiliki latar putih yang berkisah tentang matahari terbit, seduhan air di dalam gelas, kicauan, dan tarian burung di udara. Sedangkan motif malam memiliki latar berwarna hitam menampilkan bulan dan bintang.

Material yang dipilih untuk menyempurnakan koleksi Purana Spring/Summer 2020 ini adalah fine cotton, breathable denim, dan cupro dari Jepang. Curo adalah salah satu material andalan Purana, di mana serat selulosanya merupakan regenerasi serat-serat pendek yang menempel pada biji kapas, bertekstur lembut, sejuk, dan bisa menjadi hangat ketika dikenakan di udara yang dingin.

Purana
Purana Spring/Summer 2020.
Purana
Purana Spring/Summer 2020.

Purana Spring/Summer 2020

Purana
Purana Spring/Summer 2020

Selain itu, setiap koleksi yang diciptakan oleh Purana berkonsep multi sizing dan multi styling, sehingga setiap article-nya dapat dipadu padan sesuai dengan gaya masing-masing pemakainya dan menghasilkan siluet yang berbeda. Gelaran koleksi terbaru Purana kali ini juga dilengkapi dengan perhiasan dari AMERO Jewellery, yaitu Fillo, koleksi yang indah dan elegan.

Konsep yang diangkat oleh AMERO Jewellery sendiri adalah fleksibilitas, agar pemakainya selalu terlihat anggun dan ekspresif, tanpa mengorbankan kenyamanan. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓