Pilihan Jam Tangan yang Tepat untuk Kembaran dengan Pasangan di Hari Valentine

Vinsensia Dianawanti13 Feb 2020, 16:00 WIB
Pilihan Jam Tangan yang Tepat untuk Kembaran dengan Pasangan di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang sudah berpasangan tentu sering membeli sesuatu yang kembar. Mulai dari pakaian, aksesori, hingga sepatu terkadang bisa dibeli hanya demi bisa kembaran dengan pasangan.

Di momen Valentine ini, kamu bisa memperbaharui koleksi kembaran bersama pasangan dengan jam tangan. Jika enggan kembaran, kamu bisa menjadikan jam tangan ini sebagai salah satu kado Valentine yang manis untuk pasangan.

Fimela pun telah memilih koleksi jam tangan yang tepat untuk pasanganmu. Penasaran?

1. Piaget

Untuk merayakan momen Valentine, Piaget menghadirkan koleksi jam tangan perempuan untuk dijadikan sebagai kado istimewa. Piaget meningkatkan koleksi jam tangan dan kreasi perhiasan dengan berlian. Menggunakan berbagai teknik, para pengrajin Piaget meletakkan setiap batu permata secara presisi. Sehingga dapat memaksimalkan pantulan cahaya pada jam tangan.

Untuk koleksi ini, Piaget menghadirkan lima varian sekaligus. Dipilih warna-warna cantik yang dipadukan dengan material yang sesuai. Seperti misalnya pada material kulit dibuat dengan warna navy dan rose gold yang berpadu dengan bingkai emas. Sementara ada juga warna emas dan merah maroon yang memberikan kesan manis yang elegan.

Β 

2. Longines Heritage Military

Pilihan Jam Tangan yang Tepat untuk Kembaran dengan Pasangan di Hari Valentine
Mengintip koleksi jam tangan yang tepat untuk kembaran dengan pasangan di Hari Valentine (Foto: Longines Heritage Military)

Melihat kegarangannya, Longines Heritage Military akan menambah kesan maskulin pada sosok laki-laki. Jam tangan ini sendiri merupakan penafsiran ulang dari jam tangan militer yang diproduksi pada 1938. Di bawah kritasl safir anti refleksi, Longines Heritage Military menampilkan dial hitam matte yang ramping dan mudah dibaca.

Kualitas menjadi hal penting untuk jam tangan militer. Termasuk visibilitas waktu yang sangat baik dalam kondisi apapun. Tersedia dengan tali kulit abu-abu membuat tampilannya layaknya jam tangan NATO.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓