3 Model Tas Tangan Modern Elegan Menunjang Gaya Harian

Novi Nadya14 Feb 2020, 11:30 WIB
Tas

Fimela.com, Jakarta Desain dan bentuk tas tangan dari masa ke masa memiliki variasi luar biasa. Seperti kreativitas luxury brand asal Jerman aigner yang mempertahankan desain orisinil yang dikombinasikan dengan detail kontemporer sebagai garis rancangan utama.

Desain tas tangan musim ini mengedepankan kesahajaan dan keanggunan. Tentunya tanpa menghilangkan kesegaran dan modernitas, we like it pure!

Seperti Mina yang hadir bersinar dalam warna metalik. Model ini dibuat dari grain leather berkualitas tinggi yang sudah digunakan aigner sejak beberapa dekade lalu.

Selain model horizontal, Mina juga hadir dalam bentuk vertikal yang unik dan edgy. Seri tas yang menyala ini siap menyemangati langkahmu setiap hari.

ย 

ย 

Tas tangan Aigner
Tas tangan Aigner

Diane dan Carol

Tas tangan Aigner
Tas tangan Aigner

Sementara Diane mutlak mencerminkan keanggunan yang murni. Bentuk bulat klasik serta pegangan tangan emas membuatnya pas dijadikan tas tangan untuk acara malam bagi setiap perempuan.

Terakhir ada Carol yang menyuguhkan desain logo tapal kuda ikonis dan timeless. Tas bermotif ini bisa dipakai untuk sehari-hari karena bisa menampung bawaan para perempuan dengan volume yang lega.

ย 

Tas tangan Aigner
Tas tangan Aigner

#Changemakerย 

Lanjutkan Membaca ↓