Sukses

Fashion

Khusus Hari Ini, Dua Brand Fashion Lokal Beri Diskon Besar-Besaran

Fimela.com, Jakarta Dua brand fashion lokal tanah air, Edwin Jeans dan Dr. Kevin memberikan penawaran menarik untuk berbagai produk mereka. Bahkan, khusus di tanggal 13 Februari 2020 ini, dua brand tersebut memberikan diskon hingga 90 persen untuk memanjakan para pembelinya.

Potongan harga besar-besaran yang diberikan Edwin Jeans dan Dr. Kevin sendiri dalam rangka kolaborasi mereka untuk Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin yang menjadi rangkaian kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale. Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin sendiri berlangsung pada tanggal 11-13 Februari, dimana pada puncaknya di tanggal 13 Februari 2020, selain bisa membeli produk dengan diskon hingga 90 persen, akan ada grand prize satu unit mobil dan dua motor untuk tiga pengguna yang beruntung.

"Shopee sangat bangga dapat menghadirkan Super Brand Day pertama kali yang diikuti oleh dua brand fashion ternama secara bersamaan melalui Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin. Kami yakin pengguna setia Shopee sudah menantikan berbagai promo menarik dan eksklusif yang dapat dinikmati," kata Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia.

Penawaran menarik untuk produk fashion pilihan

Sementara itu Kevin Klensia, Perwakilan Dr. Kevin Shoes, yang merupakan brand alas kaki karya anak bangsa yang sudah ada sejak 1993, mengatakan keterlibatannya di Shopee Super Brand Day merupakan salah satu bentuk apresiasi Shopee untuk memajukan produk karya anak ke pasar yang lebih luas lagi. Hal itu pun mendapat tanggapan serupa dari Anderson selaku perwakilan dari Edwin Jeans.

Maka dari itu, guna memanjakan customer setia mereka, dua brand tersebut, bekerjasama dengan Shopee akan memberikan hadiah grand prize untuk tiga pelanggan beruntung.

"Acara ini kami maknai untuk mengapresiasi pelanggan kami atas kesetiaannya. Dr Kevin Shoes bersama dengan Edwin Jeans akan memberikan hadiah mobil dan motor kepada pemenang yang beruntung pada acara tersebut," kata Kevin Klensia.

"Harapan kami agar masyarakat Indonesia lebih cinta akan brand lokal kita, dan menghapuskan presepsi bahwa brand luar lebih baik daripada brand lokal kita. Kami juga berharap agar langkah Shopee yang selalu mensupport brand lokal Indonesia dapat dijadikan contoh oleh toko lain agar produk lokal kita dapat lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia," timpal Anderson.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading