Sukses

Fashion

Kylie Jenner Pilih Outfit Pesta Valentine Serba Merah

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner selalu tampil totalitas dalam menghadiri acara, termasuk pesta Valentine. Ia pun mem-posting foto mengenakan outfit serba-merah dengan caption "someone said there was a vday party♥️♥️♥️."

Turtleneck dan celana skintight dari Body by Raven Tracy menjadi opsinya saat menghadiri pesta Valentine yang dimaksud. Terlalu kasual? Tentu saja tidak sebab Kylie menambahkan beberapa aksesori gemerlap.

Di antaranya anting-anting berlian berbentuk hati, arloji bertahtakan berlian, dan pouch impian berbentuk bibir yang juga bertabur kristal. Tas dari Judith Leiber menjadi aksesori menakjubkan yang melengkapi tampilan all-red-nya.

Dress Merah

Dua hari lalu, Kylie juga mem-posting dress merahnya rancangan Vivienne Westwood. Dress bersiluet off-the shoulder dengan belahan samping super-tinggi jelas menjadi favoritnya. 

Sementara sebelumnya, ia memamerkn dress Ralph and Russo di pesta Vanity Fair Oscar dengan warna yang lebih gelap. Lebih suka melihat Kylie dalam dress warna gelap atau terang?

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading