Sukses

Fashion

8 Tren T-shirt 2020 Favorit Fashion Girl

Fimela.com, Jakarta T-shirt menjadi fashion item yang tak pernah ketinggalan zaman. Dan dicintai semua orang dari selebritas, stylish, pecinta fashion.

Tentu saja t-shirt juga mengikuti perkembangan tren seperti item fashion lainnya. Dari material, siluet, dan potongan, T-shirt selalu memiliki bentuk baru tiap musimnya.

Begitu juga di tahun 2020 yang menghadirkan variasi tee baru lagi. Melansir dari whowhatwear, berikut delapan tren T-shirt yang menjadi favorit para fashion girl sepanjang tahun 2020.

The Muscle Tee

Salah satu tren T-shirt yang kembali muncul perlahan adalah muscle tee. Beberapa merek seperti The Frankie Shop dan Reformation merilis iterasi unik dari tampilan ini dengan daya tarik yang semakin kuat.

 

Tee Bertekstur

Meniru tren chunky-knit yang mendominasi tahun 2019, T-shirt bertekstur akan mendominasi hingga tahun 2020. Gaya ini akan menambah daya tarik visual pada busana kebangsaan tee-and-jean.

 

Tee Bertulisan

Baik itu swoosh Nike atau baris teks yang hampir tidak jelas, tee grafis bertransformasi menjadi minimalis. Gunakan dengan rok midi atau jeans untuk menambahkan signature style.

 

Cardigan Tee

Tren kardigan terlihat di mana-mana termasuk diaplikasikan pada bahan kaus. Dan variasinya akan terus hadir sepanjang tahun.

 

The Thrift Store Find

Dari restoran 1980-an hingga T-shirt vintage kitsch adalah favorit di antara para perancang busana. Merek-merek seperti Re / Done telah menguasai seni tee grafis yang terinspirasi dari vintage.

 

The Lettuce-Edge Tee

Jika the Lettuce tee merupakan indikasi, kebangkitan mode 90-an masih akan kuat. Pengecer seperti Urban Outfitters dan & Other Stories telah mengubah tampilan untuk 2020.

 

The Ribbed Tank

Tank dengan model klasik masih diminati padupadan celana panjang lebar dan sepatu kets hingga rok dan sepatu midi sutra. Jika belum melakukan investasi, kamu pasti akan menyesal.

 

Kaus Putih Klasik

T-shirt putih klasik tidak akan pernah ketinggalan zaman. Tak terhitung berapa orang yang masih mengisi lemari pakaian dengan kaus klasik ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading