Selebrasi Pencapaian Burberry Menghadirkan Sejumlah Persona Dalam Kampanye Terbaru

Nabila Mecadinisa19 Feb 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 19 Feb 2020, 15:30 WIB
Burberry

Fimela.com, Jakarta Sebagai rumah mode asal Inggris, Burberry tak hanya sebuah brand semata, namun rumah mode ini sudah menjadi bagian sejarah dari Inggris. Hinnga kini, Burberry terus eksis dengan deretan koleksi sebagai identitas fashion masa kini. Memasuki musim Spring/Summer 2020, bekerjasama dengan Inez dan Vinoodh untuk mengabadikan kampanye terkini sebagai bentuk bahasa visual.

Kampanye Burberry Spring/Summer 2020 dibintang oleh Bella Hadid, Gigi Hadid, dan Kendal Jenner. Ada juga Benji Arvay, He Cong, Freja Beha Erichsen, Nozomu Ito, Reece Nelson, Tosin Olajire, Rianne van Rompaet dan Mona Tougaard.

Dibuat dalam bentuk foto dan video, dengan backdrop bernuansa beige khas Burberry, kampanye ini menghadirkan nuansa kemewahan khas rumah mode dengan sejumlah kode dan melebur menjadi satu kesatuan bernuansa nyentrik dan klasik. 

 

Kampanye Burberry Spring - Summer 2020

Burberry
Burberry hadirkan sejumlah persona yang tampil dalam kampanye terbaru Spring-Summer 2020.

Koleksi kunci dari kampanye ini menghadirkan sejumlah rancangan laki-laki dan perempuan dari koleksi Burberry Spring/Summer 2020 Collection. Dengan sejumlah konsep tailoring, evening wear, dan trench coat, Burberry signature bags juga tak ketinggalan tampil dalam kampanye ini. Mengangkat TB Bag dan Lola yang terinspirasi dari Thomas Burberry sang founder.

Koleksi pakaiannya juga sangat variatif, sehingga semakin membawa warna dan semangat tersendiri memasuki musim panas 2020.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓