Koleksi Unisex Hasil Kolaborasi KOJO dan TOTON, Suguhkan Siluet Minimalis yang Kekinian

Adinda Tri Wardhani19 Feb 2020, 15:00 WIB
Koleksi Unisex Hasil Kolaborasi KOJO dan TOTON, Suguhkan Siluet Minimalis yang Kekinian

Fimela.com, Jakarta Rangkaian busana dengan warna-warna natural selalu mendapatkan tempat karena mudah untuk dipadukan. KOJO, sebuah brand busana lokal yang digawangi oleh Jason, Kania Pasaman dan Kae Prawira hadir sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Produk yang disuguhkan memiliki ciri khas dengan aksentuasi seru di bagian saku untuk kemeja dan tas.

Kali ini KOJO kembali menyuguhkan koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan TOTON, sebuah brand busana lokal papan atas Indonesia milik fashion designer Toton Januar. Menurut Kania Pasaman, di era digital seperti saat ini, kesadaran akan pentingnya berkolaborasi di bidang fashion dan retail menjadi alasan bagi lahirnya banyak kreasi-kreasi baru di seluruh dunia. Era digital dan teknologi yang berkembang dengan pesat membutuhkan ide-ide kreatif yang tidak monoton, progresif dan segar.

KOJO berkolaborasi dengan label TOTON dalam menghasilkan koleksi busana dan aksesoris sehari-hari yang kasual, inovatif dan modern. Uniknya, produknya dapat dikenakan oleh pria dan perempuan, dengan kata lain unisex

Dikutip dari rilis yang diterima oleh tim Fimela.com, KOJO dan TOTON sepakat bahwa kolaborasi ini adalah sebuah bentuk agregasi budaya yang menggabungkan ide dari dua brand dengan konsep dan pemikiran yang berbeda. Uniknya dengan terjadinya kolaborasi tersebut, masing-masing brand dapat sedikit keluar dari comfort zone untuk kemudian bereksplorasi bersama melahirkan bentuk visual baru yang berbeda dari apa yang biasanya ditampilkan.

Warna-warna netral yang terang dan gelap berpadu apik dengan aksen print nan energik. Detail jaring hingga zipper tampil memaksimalkan busana. Hasilnya? Keseluruhan tampilan jadi tak membosankan. Pilihan produk unisex ini juga mempermudah pemakainya untuk memadupadankan sesuai gaya dan kepribadian masing-masing individu.

 

KOJO X TOTON

KOJO X TOTON
Koleksi produk unisex dari KOJO X TOTON (Foto: dok KOJO)

Sama seperti di koleksi-koleksi sebelumnya, kali ini KOJO juga menampilkan empat koleksi tas yang hadir dalam dua siluet. Hobo bag berukuran besar berbahan kain dengan aksentuasi scallop cutting tersedia dalam dua pilihan print. Sedangkan pilihan sling bag mini juga hadir dalam dua macam print yang atraktif. Menarik untuk melengkapi tampilan fungsional, dan kasual sehari-hari.

Lanjutkan Membaca ↓