Nadia Mulya Luncurkan Busana Ready To Wear Serba Putih

Anisha Saktian Putri19 Feb 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 19 Feb 2020, 17:00 WIB
Koleksi Two Nineteen

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki pakaian putih di lemarinya. Warna netral seperti putih ini memang menjadi pakaian favorit yang selalu digunakan di setiap situasi dan acara, karena memberikan kesan lebih rapi.

Namun, jika bosan dengan model pakaian putih yang itu-itu saja. Bima Wijaksana, Jesslyn Lim, dan Nadia Mulya memberikan solusi pilihan model pakaian berwarna putih lewat brand Two Nineteen yang baru saja diluncurkan pada Selasa (19/02/20).

Bima Wijaksana, Jesslyn Lim, dan Nadia Mulya menjelaskan Two Nineteen ini merupakan koleksi ready to wear yang mudah untuk dipadukan. Dengan 12 koleksi yang terinspirasi dari Queen's Quest, Two Nineteen hadir menggambarkan Queen Victoria sebagai sosok perempuan bangsawan anggun di era tersebut.  Melalui busana dengan detail bit over the top, aksen di leher dan puff sleeve, siluet untuk koleksi kali ini digabungkan dengan tema safari, yang ingin mencerminkan sosok perempuan petualang.

"Jadi inspirasi Victoria dan Safari kami gabungkan, menjadi pakaian fungsional dengan detail pocket safari dan siluet oversize yang dipertegas dengan aksen di pingging agar terlihat lebih feminim," ujar Bima dalam Peluncuran Two Nineteen di Shin The Korean Grill, Jakarta.

Koleksi Two Nineteen
Koleksi Two Nineteen (Foto: Anisha Saktian /fimela.com)

Koleksi Two Nineteen

Koleksi Two Nineteen
Koleksi Two Nineteen (Foto: Anisha Saktian /fimela.com)

12 koleksi ini menggunakan bahan dan tekstur yang berbeda untuk memberikan dimensi pada rancangan. Serunya lagi bisa dipakai dari pagi hingga malam, untuk acara santai maupun smart casual.

"Koleksi ini walau one piece yang bisa digunakan dalam segala situasi. Jadi tetap nyaman digunakan untuk kerja hingga hangout bersama teman," ujar Jesslyn Lim.

Hadir dengan berbagai model seperti kemeja, ruffle dress, Sleeveless, dengan detail-detail yang unik. Nadia Mulya juga mengatakan jika koleksinya ini sangat minim limbah fashion.

"Mulai dari bikin desain, negjait, sampai mengemas benar-benar kita minim limbah. Baju ini juga bisa digunakan berulang-ulanga karena mudah dipadupadankan," papar Nadia.

Koleksi Two Nineteen ini bisa didapatkan di ecommerce atau melalui Instagram @twonineteen.official dengan harga berkisar Rp. 400.000 hingga Rp. 950.000.

Koleksi Two Nineteen
Koleksi Two Nineteen

#Changemakers

Lanjutkan Membaca ↓