Sukses

Fashion

Victoria Beckham Hidupkan Kembali Spice Girl di Show Autumn/Winter 2020

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham menghidupkan kembali grup Spice Girl yang membesarkan namanya di show Autumn/Winter 2020 London Fashion Week belum lama ini. Istri David Beckham tersebut memilih mendesain sepatu bot platform dengan heels tebal yang menjadi sepatu kebangsaan Victoria Cs kala itu.

Chunky boots yang tingginya mencapai paha tersebut menjadi bagian dari koleksi kunci yang dipadupadankan dengan berbagai koleksi busanan Autumn/Winter 2020. Boots dengan beragam variasi warna dipasangkan dengan rok tweed, kulot, celana cropped, sampai gaun.

"Mereka meewakili ketegangan antara kehalusan dan pemberontakan untuk penampilan elegan," ujar Victoria melansir dari HarpersBazaar.com.

 

Platform Spice Girl di Show Victoria Beckham

Sepatu dan sandal platform yang berjaya di era 90an memang digemari beberapa tahun belakangan ini. Seperti yang dideskripsikan Victoria, boots merupakan paduan sempurna sebagai pasangan koleksi Beckham yang 'berat'.

Namun musim ini ia membawa hemline lebih pendek dalam rok dan gaun midi. Beckham memulai debutnya dengan deretan rok selutut dalam koleksinya.

"Siluet telah berevolusi dengan suatu kebaruan dan kesegaran. To be subversive yet still sophisticated," jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

The silhouette has evolved with a newness, a freshness. Shorter abbreviated proportions feel different and right for now. #VBAW20 x VB

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading