Ivan Gunawan Garap Koleksi Perhiasan Edisi Ramadan 2020

Vinsensia Dianawanti20 Feb 2020, 10:00 WIB
Hijab Ring

Fimela.com, Jakarta Sukses menjalani bisnis fashion dan kecantikan, tidak membuat Ivan Gunawan berhenti berkarya. Menjelang Ramadan 2020, Ivan Gunawan memberanikan diri untuk merambah koleksi perhiasan.

Bekerja sama dengan YT Utama Putra, Ivan Gunawan melansir beberapa koleksi perhiasan emas sebagai pasangan untuk koleksi busana Mandjha Hijab dan Khalif Menswear by Ivan Gunawan.

Menyasar pada pengguna hijab, Ivan Gunawan hadirkan koleksi perhiasan yang fungsional sekaligus bisa dijadikan sebagai produk investasi. Melalui koleksi perhiasannya ini, Ivan juga ingin perempuan Indonesia mulai melirik produk aksesori emas yang menjadi pemanis tampilan sekaligus bisa dijadikan sebagai investasi.

"Bukan jadi aksesori tapi juga jadi ranah investasi. Membuat perhiasan emas dua gram dan lima gram. Supaya harganya affordable," ungkap Ivan Gunawan

Koleksi perhiasan dengan harga terjangkau

Pin dan peniti hijab
Ivan Gunawan Garap Koleksi Perhiasan Edisi Ramadan 2020 (Foto:Vinsensia Dianawanti)

Produk utama yang dibuat adalah Hijab Ring yang membuat penggunaan hijab menjadi lebih praktis. Ivan melihat bahwa banyak perempuan berhijab yang selalu repot dengan jarum pentul.

Hadirnya Hijab Ring ini membuat pengguna hijab hanya membutuhkan satu jarum pentul untuk di bawah leher. Selain Hijab Ring, Ivan Gunawan juga merancang pin hijab dan peniti hijab.

Memulai proses pembuatan sejak tahun lalu, Ivan mengambil elemen pada koleksi busana Buorgiorno dari Mandjha Hijab. Sehingga menghasilkan koleksi perhiasan yang identik dengan gaya Italia dan tetap serasi untuk digunakan sebagai aksesori.

Koleksi perhiasan inipun memiliki ciri khas dengan inisial nama Ivan Gunawan menggunakan kristal. Butiran-butiran kristal ini dipadukan dengan emas sembilan karat berwarna rose gold, white gold, dan yellow gold.

Ivan Gunawan memilih untuk tidak menggunakan berlian agar perhiasan ini bisa dijual dengan harga yang terjangkau. Sehingga Ivan Gunawan membanderol perhiasannya dengan harga Rp2,5 juta hingga Rp5 juta.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓