Sandal Jepit Tidak Selalu Buat ke Pantai, Havaianas Luncurkan Rangkaian Koleksi 2020

Karla Farhana24 Feb 2020, 13:30 WIB
[Fimela] Havaianas

Fimela.com, Jakarta Sandal jepit telah lama melekat dalam diri masyarakat Indonesia. Baik ke pantai, berjalan-jalan ke taman, ke kamar kecil, hingga berada di dalam rumah pun banyak orang mengenakan sandal jepit. Sebagai bukti kalau sandal jepit tidak melulu untuk dipakai ke pantai, Havaianas baru saja meluncurkan koleksi lengkap tahun 2020. 

Koleksi terbaru ini mengangkat tema Summer and the City yang mewakili seluruh rangkaian koleksi 2020 yang dapat menemani keseharianmu. Terbagi dalam empat segmen, koleksi 2020 ini diluncurkan pada Kamis (20/2/20) di kawasan Jakarta Pusat. 

Keempat segmen Havaianas terbaru itu yaitu, Summer, Beach, City, dan Weekend. Masing-masing membawa narasi yang berbeda tentang Havaianas. Untuk segmen Summer, misalnya, yang memperlihatkan koleksi yang identik dengan musim panas tanpa akhir di Brasil. 

Segmen Beach, City, dan Weekend

[Fimela] Havaianas
Havaianas 2020 | Karlqa Farhana/Fimela.com

Sementara untuk segmen Beach memperlihatkan koleksi Havaianas yang cocok untuk kamu kenakan saat bersantai dan bermain bersama teman dan sahabat di pantai. 

Berbeda lagi dengan segmen City, yang merupakan koleksi sandal jepit yang tetap cocok dan nyaman untuk dikenakan saat berada di tengah kota. Bahkan, kamu bisa mengenakan sandal dari koleksi ini dan menyandingkannya dengan pakaian smart casual. 

Sementara, koleksi Weekend memiliki model lebih trendy yang cocok jika dikenakan pada akhir pekan untuk nongkrong bersama sahabat. Seperti ke kedai kopi, makan siang bersama di sebuah resto Instagrammable, atau juga pergi ke bioskop. 

Havaianas Squad Indonesia

[Fimela] Havaianas
Havaianas Squad Indonesia | Karla Farhana/fimela.com

Di acara yang sama, Havaianas juga meluncurkan brand campaign terbaru bertemakan "What's Your Vibe" yang menggambarkan setiap orang dapat berbahagia dalam menjadi dirinya sendiri. Hadir sebagai bagian mewujudkan kebahagiaan tersebut, Havaianas dapat mewakilkan karakter-karakter yang beragam dengan menjadi diri sendiri bersama Havaianas. 

Acara peluncuran ini juga diikuti dengan perkenalan 3 selebritas Indonesia yang menjadi Havaianas Squad Indonesia, yaitu Luna Maya, Verell Bramasta dan Jessica Milla. Beberapa pekan mendatang, Luna akan berkunjung ke Brasil untuk merasakan kegembiraan musim panas di sana serta mengunjungi headquarter Havaianas. 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓