Sukses

Fashion

Gucci Beberkan Rahasia di Balik Tirai Runway Fall/ Winter 2020 Womenswear Collection

Fimela.com, Jakarta Gucci baru saja mempresentaskan koleksi Fall/Winter 2020 Womenswear Collection bertajuk 'An Unrepeatable Ritual' pada Milan Fashion Week. Dengan konsep panggung runway yang unik dan berbeda dari biasanya, sang desainer, Alessandro Michele menyatakan bahwa ia memutuskan untuk memperlihatkan apa yang tak pernah terungkap di balik tirai panggung runway.

Panggung runway dibuat melingkar, menampilkan aksi balik panggung di mana para model menyempurnakan tampilan dengan deretan penata rias, tata rambut, dan juga para dresser yang mempersiapkan 60 model untuk tampil mempresentasikan koleksi dari Gucci. Backstage adalah bagian dari fashion show yang biasanya tak terlihat. Tapi kali ini, kita semua baik penonton maupun para model dapat merasakan dan melihat langsung bagaimana persiapan sebuah gelaran mode yang gegap gempita.

An Unrepeatable Ritual

Untuk koleksi yang dihadirkan, Gucci mengambil inspirasi dari abad ke 21, di mana Alessandro Michele terkoneksi dengan masa kecilnya. Untuk mewujudkannya dalam sebuah koleksi penuh gairah, sejumlah tema sangat terasa pada koleksinya tersebut. Sentuhan hippie nods, grunge, dan Moulin Rouge, terlihat melebur menjadi sebuah karya fashion yang berhasil memiliki nilai seni tinggi.

Membuat gebrakan dengan melampaui aturan konvensional. ia menciptakan koleksi yang jauh dari kata tradisional. Menghadirkan rancangan unik, membuat Gucci benar-benar menghadirkan keragaman yang menjadikan koleksinya sangat kuat. Dengan keindahan tersendiri dan menjadi koleksi fashion dengan ciri khas untuk menjadikan setiap perempuan tampil dengan keunikan mereka tersendiri.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading