Sukses

Fashion

Selain Trendi, ini 4 Tren Sepatu Paling Nyaman di Kaki

Fimela.com, Jakarta Memilih sepatu bukan hanya tentang fashion saja. Sahabat Fimela harus mengutamakan kenyamanan yang harus diperhatikan saat memilih sepatu. Apalagi jika kamu memiliki akvitas yang banyak dihabiskan dengan berjalan kaki, pastinya kamu butuh sepatu yang praktis dan nyaman, bukan? Seperti dilansir dari Who What Wear jajaran tren sepatu musim ini penuh dengan pilihan yang nyaman, simak selengkapnya berikut ini.

Loafers

Loafers kembali menjadi tren sepatu paling nyaman di tahun ini. Loafers yang menekankan gaya preppy tradisional membuat kamu tampil rapih namun tetap chic. Cocok digunakan untuk acara formal atau sekedar berjalan santai bersama teman-teman. Meskipun mempertahankan gaya klasik, Loafers di tahun ini akan melibatkan warna-warna berani, sol platform, dan banyak pemblokiran warna yang menyenangkan.

Mary Jane

Di tahun 2020 ini Mary Jane tampil sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Gaya retro yang klasik benar-benar mengingatkan kamu ketika masih duduk dibangku sekolah dulu.

Sepatu nyaman dan trendi

Wedges

Sandal wedge perlahan-lahan kembali sebagai andalan di berbagai musim. Meskipun masih ada banyak slide wedge dengan ujung yang terbuka, di musim ini gaya wedges menjadi sedikit lebih kreatif. Kamu bisa mengenakan boot wedges atau wedges dengan heels yang ideal agar tetap merasa nyaman saat bepergian.

Low-Heeled Slingbacks

Sepatu flat memang cenderung nyaman, tetapi slingback menawarkan kenyamanan yang lebih pas. Percayalah bahwa kamu tidak akan tersandung atau tergelincir bahkan saat melalui jalanan yang licin.

Penulis: Iffah Nurahmah

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading