3 Jenis Jam Tangan yang Bikin Tampil Makin Percaya Diri

Vinsensia Dianawanti28 Feb 2020, 09:30 WIB
Bell & Rose

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi penunjuk waktu, jam tangan kini berperan sebagai aksesori dan juga produk investasi. Bahkan sebagian besar orang baru merasa percaya diri jika menggunakan jam tangan.

Di 2020, muncul berbagai macam jenis jam tangan yang bisa kamu pilih berdasarkan karakter. Mulai dari jam tangan industrial hingga jam tangan berantai emas untuk tampilan klasik.

Fimela memiliki beberapa rekomendasi jam tangan yang bisa membuatmu tampil lebih percaya diri.

1. Bell & Ross

Sebagai produsen jam tangan aeronautika, Bell & Ross melansir lini LUM pada 2017 dengan Horolum BR03-92. LUM sendiri merujuk pada kata "Lumiere" yang berarti terang. Sehingga produk jam tangan yang diusung Bell & Ross difokuskan pada keterbacaan pengguna dengan teknologi Super-LumiNova yang otomatis menyala pada bagian dial ketika berada di dalam ruang gelap selama delapan jam. Sudah hadir dengan tiga varian, kini Bell & Ross menambah seri LUM dengan warna Grey Lum.

 

2. Gucci Grip

Gucci Grip
Simak rekomedasi jam tangan yang bikin tampil percaya diri (Foto: Gucci)

Gucci terinspirasi dari dunia skateboard untuk memperluas lini Grip dengan dua arloji 38mm. Dua jam tangan ini memiliki fitur roulette khusus yang memungkin pemakainya mengekspresikan suasana hati yang berbeda. Dengan menekan tombol atas, satu dari empat kata yang dihadirkan akan muncul pada jendela pemutar. Seperti misalnya, Chance, Future, Tenebrae, atau Armour.

Hadir dalam dua varian, Gucci Grip dibuat dengan PVD berlapis emas kuning yang memperlihatkan mutiara biru muda serta kasing baja dengan tali kanvas Supreme GG.

 

3. Hublot

Hublot
Simak rekomedasi jam tangan yang bikin tampil percaya diri (Foto: Gucci)

Merombak kembali kaliber Meca-10 yang memiliki daya tahan hingga 10 hari, Hublot kini menghadirkan koleksi serupa dengan desain 45mm Spirit of Big Bang. Terdiri dari tiga varian, Spirit of Big Meca-10 hadir dengan titanium, keramik hitam, dan King Gold yang eksklusif. Dilengkapi dengan tali karet menjadikan koleksi jam tangan ini memiliki tampilan yang mahal.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓