Sukses

Fashion

Diesel Merayakan Kesuksesan Hidup dalam Koleksi Spring/Summer 2020

Fimela.com, Jakarta Siapapun tentu menginginkan kehidupan yang sukses. Hal inilah yang mencoba Diesel ceritakan dalam koleksi Spring/Summer 2020 terbarunya.

Tergambar dalam sebuah video kampanye, Diesel menceritakan bagaimana dirinya berpegang pada nilai yang membuatnya sukses hingga kini. Di awal kehadirannya pada tahun 90an, Diesel menginginkan frase yang abadi dan sesuai dengan perkembangan denim. Sehingga tampil sebuah label yang terkesan tidak ramah, berani, dan tak terduga. Yang berada di luar batasan.

Dengan tiga kata ini, Diesel menekankan nilai untuk tidak meremehkan pelanggannya dan melibatkan mereka dalam setiap produk yang mereka buat.

 

Koleksi terbaru Diesel

Kini, Diesel kembali memulai sebuah kisah baru bertajuk "For Successful Living" untuk merayakan denim sebagai produk inti mereka. Memperkenalkan generasi terbaru dari koleksinya, Diesel mengingatkan dunia bahwa hidup sukses itu berarti tetap setia pada diri sendiri.

Dalam koleksi Spring/Summer 2020, Diesel menampilkan beberapa sosok pahlawan dalam film yang melewati hari yang sulit dan kaku. Kemudian mereka berganti pakaian menggunakan denim dari Diesel.

Koleksi Diesel yang berwarna menampilkan bagaimana denim Diesel untuk kesan yang lebih santai dan membuatmu nyaman melakukan apapun. Pada dasarnya, tema For Successful Living adalah tentang kepercayaan diri yang datang dari sendiri merupakan suatu kekuatan sekaligus ironi. 

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading