Tampil Lebih Minimalis, Dior Book Tote Hadir dengan Ukuran Berbeda

Nabila Mecadinisa26 Feb 2020, 08:00 WIB
Dior Book Tote Mini

Fimela.com, Jakarta Rumah mode Dior menghadirkan sejumlah koleksi tas ikonis. Sukses dengan Dior Book Tote karya Maria Grazia Chiuri, kini tas legendaris yang jadi favorit hadir dengan ukuran berbeda. Menginfusi ciri khas Dior dan tak jauh berbeda dengan desain sebelumnya, tas ini menjadi salah satu aksesori yang wajib dimiliki di musim ini.

Dengan motif camouflage atau Dior Oblique canvas, dan tersematkan label Christian Dior yang khas, tentu akan menjadikan tampilan kamu semakin penuh gaya. Tas ini dibuat langsung di workshop Dior, Italia dan seperti Dior Book Tote ukuran besar terdahulunya, tas ini juga diaksentuasi dengan bordir 3 dimensi, yang merefleksikan kesan eksklusif khas Dior.

Dior Mini Book Tote

Dior Book Tote Mini
Sukses menjadi salah satu tas tangan favorit, kini Dior Book Tote Hadir dengan ukuran minimalis. (Foto: Dior. Doc)

Paduan gaya santai yang tetap menghadirkan kesan elegan yang nyata, membuat tas ini menjadi salah satu must have item yang wajib dimiliki. Nuansa biru yang khas akan menghadirkan kesan tersendiri untuk mengoptimalkan gaya kasual kamu. Hand grip dengan aksen curves yang cantik dan kokoh, menjadi desain yang menambah estetika dari Dior Book Tote ikonis.

Sama seperti Dior Book sebelumnya, kamu juga bisa membuat tas ini lebih personal dengan menambahkan nama atau apapun sesuai keinginan dengan mengandalkan servis di ABCDior. Tas yang menjadi simbol eksklusif serta timeless ini, tentunya wajib masuk ke dalam deretan koleksi tas yang selalu bisa diandalkan di segala suasana.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓