Sukses

Fashion

Kate Middleton Gunakan Anting dengan Harga Kurang dari Dua Ratus Ribu, Begini Penampakannya

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton selalu tampil memukau di setiap penampilannya, ntah dari pakaiannya, gaya makeup dan rambutnya, hingga aksesoris yang ia gunakan. Maka tak heran jika apa yang dikenakan, selalu terjual habis. 

Bahkan, Duchess of Cambridge memukau penggemar kerajaan kembali pada bulan Mei 2018 lalu dengan mengunakan anting-anting yang berkilau selama kunjungan ke taman RHS Back to Nature miliknya. 

Publik pun sangat menyukai desain anting yang digunakan Kate Middleton, sehingga  terjual habis, sampai-sampai di tahun 2020 situs resmi penjualan kembali menjual kembali anting-anting tersebut. Anting  merah muda cantik bentuk kelopak polly tersebut dijual dengan harga £ 8 atau sekitar Rp. 120 ribu rupiah. 

Perhiasan yang digunakan Kate

Tidak dapat dipungkiri Kate tahu cara tampil dengan sempurna. Bukan hanya soal pakaian saja, ia pun sangat teliti dalam memilih perhiasan atau aksesoris yang akan digunakan.

Seperti ia menggunakan perhiasaan dari Monica Vinader anting yaitu anting-anting mutiara dan emas. Serta koleksi perhiasan emas dan peraknya yang mengesankan, belum lagi pemilihan mutiara dan perhiasan yang dipinjamnya dari nenek Pangeran William.

Anting-anting merah mudanya adalah salah satu yang mencuri perhatian dan favorit banyak perempuan.

Kate telah dikenal yang selalu menggunakan aksesoris di setiap tampilannya.  Selama kunjungan baru-baru ini ke Ark Open Farm di Newtownards di Irlandia Utara, ia mengenakan dress kasual warna biru dari Marks & Spencer. Untuk sentuhan akhir, ia menambahkan sepasang anting Catherine Zoraida baru dalam desain daun emas yang harganya £ 165 atau sekitar Rp.2 juta. 

#Changemakers

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading