Inspirasi Fashion untuk Tetap Nyaman dan Hangat Selama Musim Hujan

Nabila Mecadinisa28 Feb 2020, 07:00 WIB
Inspirasi gaya musim hujan

Fimela.com, Jakarta Musim hujan tentu membuat udara menjadi lebih dingin. Pada kondisi ini, maka ada baiknya untuk melindungi tubuh dengan pilihan outfit yang hangat dan nyaman. Di saat musim hujan datang, bukan berarti kamu terpaku pada jaket saja. 

Dengan paduan sempurna dan mengandalkan kreatvitas styling, ternyata kamu bisa menjadikan tampilan kamu semakin penuh gaya selama musim hujan. Penasaran seperti apa? Simak inspirasinya berikut ini.

1. Knitwear dan Maxi Dress

Inspirasi gaya musim hujan
Paduan maxi dress dan knitwear untuk kesan stylish di musim hujan. (Foto: Instagram/ @evachen212)

Knitwear memang selalu sukses menghangatkan tubuh. Kali ini, tambah kesan chic dengan paduan maxi dress serta flat shoes yang semakin membuat tampilan terkesan nyaman saat digunakan selama musim hujan.

2. Turtle Neck dan Statement Trouser

Inspirasi gaya musim hujan
Statenent trouser dan aksen pada turtle neck membuat gaya musim hujan tidak terkesan membosankan. (Foto: Instagram/ @maria_bernad)

Turtle neck jadi rekomendasi pakaian musim hujan lainnya yang sangat nyaman. Pilih turtle neck dengan aksen tertentu pada baju sehingga memberikan twist tersendiri saat digunakan. Jika turtle neck yang digunakan polos, lengkapi dengan celana berwarna sehingga tampilan kamu terlihat lebih seru.

3. Oversized Knitwear dan Leather Skirt

Inspirasi gaya musim hujan
Leather skirt akan memberi kesan modern pada knitwear yang kamu pakai. (Foto: Instagram/ @Aimeesong)

Koleksi oversized knitwear tak hanya bsa dipakai saat liburan musim dingin saja. Keluarkan koleksi kamu selama musim hujan ini. Padukan dengan leather skirt atau pencil skirt lainnya yang dapat memberikan kesan ultra stylish tanpa effort berlebih.

4. Light Parka

Inspirasi gaya musim hujan
Light parka juga akan jadi opsi lainnya yang bisa digunakan saat musim hujan. (Foto: Instagram/ @Jcrew)

Musim hujan memang terkesan gloomy. Tapi, jadikan suasana kian semarak dengan pilihan baju bernuansa cerah. Kamu bisa memadukan t-shirt favorit dan tambahkan jaket atau parka. Dengan teknik layering ini, maka secara keseluruhan, tampilan akan terlihat penuh aksi.

5. Kimono Outer dan Pleats Skirt

Inspirasi gaya musim hujan
Kesan edgy dan modern dengan paduan kimono jacket dan pleats skirt. (Foto: Instagram/ @Olivia Palermo)

Salah satu inspirasi lainnya yang bisa membuat kamu terlihat semakin penuh gaya di musim hujan adalah dengan paduan outer. Potongan jaket bergaya kimono dipadukan dengan rok pleats dan sepatu loafer. Paduan ini bisa menjadi inspirasi gaya musim hujan yang bisa dipakai untuk ke kantor atau kesempatan lainnya.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓