Sukses

Fashion

Indonesia Kebagian Uji Coba Stiker Komentar di Stories Instagram

ringkasan

  • Instagram menguji coba Stiker Komentar secara acak di 3 negara termasuk Indonesia
  • Stiker Komentar berbeda dengan Stiker Pertanyaan yang sudah ada sebelumnya

Fimela.com, Jakarta Setelah Stiker Pertanyaan, Instgaram mengeluarkan Stiker Komentar di Stories untuk sebagian besar pengguna di Indonesia, Australia, dan Argentina yang dipilih secara acak. Lewat stiker ini, kita bisa memulai percakapan seputar topik tertentu lewat stories, lalu apa bedanya dengan Stiker Pertanyaan?

Berbeda dengan stiker pertanyaan, Stiker Komentar memungkinkan para pengikut atau followers untuk terlibat dalam percakapan tersebut, serta terhubung dengan followers lainnya. Apakah kamu kebagian? Langsung cek stiker bertuliskan "Komentar di galeri stiker pada Stories kamu sekaran.

Berikut ini adalah panduan menggunakan Stiker Komentar di Stories Instagram. Pertama posting topik diskusi atau pertanyaan yang ingin kamu bahas dengan follower.

Saat followers menemukan stories tersebut, mereka bisa mengetuk Stiker Komentar dan memberikan komentar mereka secara publik. Para followers lainnya juga dapat melihat dan menanggapi komentar tersebut, di mana hal tersebut tidak dapat dilakukan di Stories sebelumnya.

 

 

Stiker Komentar Bagi Akun Privat

Stories dan komentar-komentar followers lainnya bisa dilihat secara publik selama 24 jam. Namun sebagai pemilik akun, kita akan tetap dapat melihat jawaban dari followers di bagian Arsip setelah Stories hilang.

Sementara itu bagi kamu yang memiliki akun privat, tetap dapat meninggalkan komentar dan ikut terlibat dalam sebuah diskusi publik. Namun, saat mereka membuat Stiker Komentar, hanya followers mereka saja yang dapat melihat dan meninggalkan komentar di Stories tersebut.

Selama diskusi berlangsung, Instagram berkomitmen menjadi tempat yang aman dan positif untuk mendukung opini, kreativitas, dan ekspresi diri setiap pengguna. Sebab itu, sama seperti kolom komentar di Feed, fitur-fitur keamanan Instagram untuk mengatur interaksi juga akan berlaku di Stiker Komentar pada Stories.

Selain itu, kita dapat melapirkan berbagai komentar ofensif dan negatif yang ditemukan di Stiker Komentar. Instagram memiliki tim di seluruh dunia yang bertugas khusus mengkaji laporan yang diterima selama 24/7 dalam 50 bahasa yang akan menghapus konten yang melanggar Panduan Komunitas Instagram.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading