Berburu Tas Branded dengan Harga yang Terjangkau di Irress Urban Bazaar

Anisha Saktian Putri27 Feb 2020, 11:30 WIB
smart shopping

ringkasan

  • Membeli tas branded dan barang-barang branded di Irress Urban Bazaar
  • Di acara yang ke-4 ini, Irres Urban Bazaar hadir dengan program transaksi terbaru
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Fungsi tas bukan hanya sebagai tempat menyimpang barang, melainkan juga dapat menunjang penampilanmu. Bahkan, tas branded juga bisa menjadi investasi yang menjanjikan.

Sayangnya, gambaran tentang tas branded merupakan barang mewah dengan harga yang melambung tinggi. Padahal tak perlu, sahabat Fimela dapat membeli preloved branded dengan kondisi yang masih bagus namun dengan harga yang cukup miring. 

Membeli tas branded dan barang-barang branded lainnya, mulai dari yang baru hingga  preloved terpercaya dan berkulitas, sahabat Fimela bisa datang ke Irress Urban Bazaar kembali digelar di Atrium Plaza Blok M mulai 26 Februari - 1 Maret 2020.

“Irress Urban Bazaar akan diisi oleh seller produk branded terpercaya dari seluruh Indonesia, mulai dari tas, sepatu, aksesoris hingga makeup,” ujar Marissa Tumbuan, Founder Irrestisible Bazaar & Irress Urban Bazaar di Jakarta, Rabu 26 Februari 2020.

Promo menarik

Irress Urban Bazaar
Irress Urban Bazaar

Di acara yang ke-4 ini, Irres Urban Bazaar hadir dengan program transaksi terbaru. Nasabah Bank Mandiri yang memiliki Kartu Kredit Mandiri dapat mengikuti program Cashback + cicilan 0% hingga 12 bulan tanpa minimim transaksi. Program ini bisa didapatkan di setiap tenant yang tergabung dalam Irress Urban Bazaar 4.

Selain itu, ada voucher MAP 200 ribu untuk pembelian minimal Rp4 juta. Pengunjung yang datang ke lokasi dengan memakai MRT juga bisa menukarkan tiket untuk mendapatkan diskon Rp50 ribu dengan minimal Rp2,5 juta. 

Beberapa merek terkemuka yang bisa ditemukan antara lain Torry Burch, Kate Spade, Marhaen, Furla, Bimba Y Lola, Hers, Find Kapoor dan Bonia. " Bedanya dengan Irrestisible Bazaar, acara ini menargetkan anak muda entry level yang baru bekerja namun ingin mencari barang branded. Harga di bawah Rp30 juta, banyak good deal," tutup Marissa.

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓