Sukses

Fashion

Keluar dari zona nyaman, Ria Miranda hadirkan koleksi Bias di Fashion Rhapsody 2020 

ringkasan

  • Modest fashion brand Ria Miranda kembali meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk Bias
  • Berbeda dari biasanya, koleksi yang sedikit keluar dari zona nyaman Ria Miranda

Fimela.com, Jakarta Modest fashion brand Ria Miranda kembali memberikan inovasi dengan menyuguhkan karya yang selalu dinantikan oleh pelanggan setianya. Eksplorasinya pada pagelaran fashion show di Fashion Rhapsody 2020 kali ini menampilkan koleksi BIAS.

Berbeda dari biasanya, koleksi yang sedikit keluar dari zona nyaman ini hadir dengan tampilan feminin dengan cutting yang banyak detail dan layering. Pemilihan warna cenderung beragam, yaitu paduan warna pastel dengan warna yang lebih berani. Terinspirasi dari efek pantulan cahaya yang berproses menjadi pelangi, pesan sederhana tentang sebuah harapan menjadi highlight dari koleksi nya melalui lini RiaMiranda Signature. 

“Alhamdulillah mendapatkan kesempatan untuk openingfashion show di Fashion Rhapsody. Koleksi yang di tampilkan yaitu BIAS dari lini Ria Miranda Signature. Untuk lini ini memang sedikit keluar dari zona nyamanku. Jadi Iooksnya sedikit berani, banyak detail bordir, payet dan warnanya juga paduan warna pastel dan ada shocking colorjuga”, ungkap Ria Miranda mengenai koleksi yang di tampilkan. 

Koleksi Spring Summer dari Ria Miranda Signature ini merupakan bagian dari tema Realita yang diangkat oleh RiaMiranda untuk tahun 2020. Melalui keleksi BIAS, RiaMiranda bereerita tentang sebuah harapan, Iayaknya cahaya yang masuk dalam celah dan menimbulkan bias, hal sederhana itu mengajarkan kita bahwa selalu ada jalan menuju harapan baru. 

"Ada banyak kondisi yang membuat kita tertekan berasal dari sudut pandang kita yang terlanjur negatif. Lalu, aku lihat bagaimana cahaya bisa mempolarisasikan dirinya dalam wujud yang berbeda, misal pelangi atau bayangan dan garis yang berkelok. Aku merasa dalam realita kita hanya perlu mengatur sudut pandang kita untuk mencapai harapan-harapan tertentu dan pesan ini aku wujudkan melalui koleksi ini."cerita Ria Miranda. 

Style Edge

32 looks BIAS yang di tampilkan didominasi style yang sedikit edgy dengan pola dan detail yang unik. Efek paduan warna pastel dan shocking color, serta pilihan payet dan bordir dan cantik. Siluet dari busana lebih mengarah paduan style edgy, feminin dan ada yang structured serta loose. Penggunaan bahannya tulle, cotton, satin dan leather. Keseluruhan paduan detail ini menawarkan tampilan yang tidak hanya feminin tapi juga elegan. 

"Koleksi BIAS yang di tampilkan hari ini untuk kebutuhan show saja. Nanti aka nada versi mass productionnya turunan dari looks ini yang lebih wearable dan insyaAIlah akan di luncurkan bulan maret mendatang”, tutup Ria Miranda. 

Babak cerita dalam kisah realita Ria Miranda. Memiliki pesan, mengajak kita untuk mengelola sudut pandang positif untuk mengantarkan kita menuju harapan baru yang lebih indah.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading