Chemistry Lady Gaga-Rinaldy Yunardi Menyatu Via Aksesori di Klip Terbaru

Novi Nadya28 Feb 2020, 21:02 WIB
Lady Gaga-Rinaldy Yunardi

ringkasan

  • Lady Gaga dan Rinaldy Yunardi kembali berkolaborasi lewat aksesori
  • Kolaborasi keempat mereka hadir lewat aksesori mutakhir yang dipakai di video musik Stupid Love
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga dan Rinaldy Yunardi kembali berkolaborasi untuk keempat kalinya lewat aksesori. Kali ini kecocokan di antara mereka semakin kuat meski tanpa komunikasi tatap muka.

Lady Gaga dan timnya mempercayakan Rinaldy untuk membuat aksesori yang ternyata dipakai dalam video musik terbarunya Stupid Love. Bintang film A Star is Born itu mempercayakan Rinaldy berkreasi dengan petunjuk yang diberikan.

"Lady Gaga memberikan clue maunya warna pink, transparan, dan ada pelangi," ujar Rinaldy Yunardi saat dihubungi fimela, Jumat (28/2).

Dengan brief terbatas, Rinaldy pun memodifikasi karya aksesori menyerupai visor menutupi wajah yang terkait dengan bando. Unsur kebaruan yang diberikan Rinaldy adalah pelangi pada fiberglass berwarna pink yang terlihat mutakhir.

"Model seperti ini pernah dipamerkan di Jakarta Fashion Week, kali ini mask-nya tampil warna pink transparan pelangi dari fiberglass dengan bando logam berukir," jelasnya bersemangat.

 

Diva Dunia dan Maestro Aksesori Indonesia

[Bintang] Rossa
Tidak sendirian, di panggung EQUILIBRIUM: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx, Rossa juga tampil bersama diva Indonesia lainnya seperti Krisdayanti, Melly Goeslaw, Titi DJ, Syahrini, Andien dan yang lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sang Mother Monster sebelumnya pernah memakai cincin kuku dengan detail ukiran Victorian berwarna silver yang antik. Sebelumnya lagi, anting-anting berbentuk tetesan air mata juga mencuri spotlight dari kampanye kosmetik Haus Laboratories.

Dan aksesori paling ekstra lewat headpiece menyerupai rambut mowhawk yang dipakai saat konse di Las Vegas. Gaga sempat meminta Rinaldy untuk membuat ulang headpiece tersebut namun kesulitan mendapatkan material yang sama.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓