Kolaborasi Wakai dan Coca Cola Hadirkan Sneakers Spring/Summer 2020

Vinsensia Dianawanti29 Feb 2020, 16:10 WIB
Perpaduan Gaya, Kreativitas, dan Seni dalam Koleksi Terbaru Sneakers Spring/Summer 2020

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu merek sneakers lokal, Wakai ikut meramaikan Spring/Summer 2020 dengan koleksi terbaru. Kali ini, Wakai tampil dengan koleksi sneakers yang lebih fun dan menunjang kreativitas.

Secara tidak langsung, Wakai membagi koleksi Spring/Summer dalam empat babak. Dengan tema Breathe, Wakai mengartikan koleksi sneakers seperti layaknya kita bernapas.

"Satu orang punya lebih dari satu sepatu. Sepatu udah kayak napasnya kita. Kayak lifestyle-nya kita. Tiap hari mix and match sesuai mood kita. Kita mengenggap sepatu sudah jadi bagian penting dari hidup kita. Seiring tren sneakers yang viral dan kolaborasi," ujar General Manager Wakai Johan Sebastian.

Membuka koleksi Spring/Summer, Wakai melakukan kolaborasi dengan Coca Cola. Hadir lewat 16 look, sneakers ciri khas Wakai dihiasi dengan siluet Coca Cola. Dilengkapi dengan koleksi tas dan apparel, menjadikan koleksi kolaborasi ini cukup lengkap untuk dinikmati.

 

Dibagi menjadi empat koleksi

Perpaduan Gaya, Kreativitas, dan Seni dalam Koleksi Terbaru Sneakers Spring/Summer 2020
Melansir koleksi Spring/Summer 2020, Wakai menghadirkan koleksi yang memadukan kreativitas, gaya, dan seni (Foto: Wakai)

Dalam koleksi Spring/Summer 2020, Wakai lebih fokus pada penggunaan material, seperti kanvas, knit, neoprone, microfibre, dan mesh dengan mengutamakan kemudahan dari segi desain. Tujuannya untuk mendukung mobilitas pengguna agar tetap merasa nyaman dengan bahan yang ringan, sirkulasi udara yang mumpuni dan tidak membuat kaki pegal.

Selain Breathe, ada juga Brave Collection yang menjadi pilihan koleksi sneakers Wakai untul Spring/Summer 2020. Brave Collection dibuat dengan eksplorasi patch menyenangkan pada velcro di bagian belakang sepatu. Hadir dalam siluet Core Wakai, kamu bisa mengekspresikan diri dengan berbagai patches yang tersedia.

Ada juga Brake Collection yang bermain dengan outsole yang lebih ekspresif. Menggunakan Terrazo pada bagian outsole, menjadikannya sebagai sneakers yang artsy di bagian bawah namun tetap kuat.

Terakhir, ada Bright Collection yang hadir dengan warna cerah dan berani. Kamu bisa benar-benar merasakan Summer Vibes dalam koleksi yang hadir dengan siluet Core, Core Knit, GYOU, Shou, dan Ukiyo.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓