Sukses

Fashion

Membuat Jaket Sendiri di Instalasi Tangan x Cita Tenun Indonesia

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Tangan berkolaborasi dengan Cita Tenun Indonesia membuat sebuah instalasi dalam waktu satu hari saja. Menariknya lagi, di instalasi ini kita bisa membuat jaket sendiri, yang keuntungannya akan didonasikan ke Giving Is Caring untuk membantu anak-anak berkebutuhan.

Diberi tajuk ThePatched Jacket, Tangan dan Cita Tenun Indonesia membuka sebuah pop up store Dharmawangsa, Jakarta, pada Jumat (28/2) di. Di pop up store ini kita bisa berkreasi membuat jaket sendiri yang khusus didesain dan diproduksi oleh Tangan.

Limited edition jaket dari Tangan ini memiliki desain yang menonjolkan kekayaan tekstil tradisional Indonesia. Tangan memadukan kain tenun buatan tangan pengrajin lokal ke dalam desainnya.

 

ThePatched Jacket, Tangan X Cita Tenun Indonesia

Selain itu, kamu bisa melihat ciri khas dari desain Tangan, yaitu konstruksi, dekonstruksi, dan detail yang unfinished, sehingga kain tenun menjadi sentuhan yang menarik. Inspirasinya kali ini hadir dari tambal sulam dengan ilusi blok berwarna dan bentuknya dijahit bersamaan dengan potongan-potongan kain yang berbeda.

Jaket ini dibanderol dengan harga Rp6.700.000. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading