Gaya Cara Delevigne yang Sporty Feminin dengan Sneakers Terbaru Puma

Vinsensia Dianawanti05 Mar 2020, 09:30 WIB
Gaya Cara Delevigne yang Sporty Feminin dengan Sneakers Terbaru Puma

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu brand ambassador Puma, Cara Delevigne cenderung lebih bannyak tampil dengan gaya yang maskulin. Namun kali ini, Cara Delevigne tampil sedikit lebih manis dengan koleksi Puma Rise terbaru.

Koleksi Puma Rise sendiri menggabungkan teknologi Running System dengan sentuhan gaya catwalk. Dibuat secara khusus untuk perempuan yang dinamis, Puma Rise cocok digunakna untuk menunjang aktivitasmu yang padat.

Teknologi RS Puma memiliki kemampuan rebound yang tinggi. Sementara Rise menciptakan perasaan berjalan di atas awan dengan konstruksi sneakers yang nyaman, lembut dan mewah.

 

Hadir dalam 2 varian

Puma Rise
Simak gaya Cara Delevigne tampil sporty feminin dengan Puma Rise (Foto: Puma)

Dibuat dari bahan tekstil tipis dengan campuran suede dan lapisan kulit, Puma Rise menjadi salah satu sneakers yang kuat. Puma Rise ini hadir dengan dua warna. Yakni White-Mist Green-Cantaloupe dan Puma Black Rosewater.

Dalam kampanye Puma, Cara Delevigne memilih mengunakan Puma Rise dengan warna White-Mist Green-Cantaloupe yang dipadukan dengan sport bra hitam dan setelan training berwarna mint. Meski terkesan sporty, Cara tetap bisa tampil feminin dengan pilihan warna yang digunakan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓