Debut Meghan Markle Setelah Keluar dari Kerajaan dengan Gaun Victoria Beckham

Vinsensia Dianawanti06 Mar 2020, 16:30 WIB
Debut Meghan Markle Setelah Keluar dari Kerajaan dengan Gaun Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Meghan Markle begitu dinanti setelah ia bersama Pangeran Harry dan Archie resmi keluar dari Kerajaan Inggris. Penantian publik kini terbayar di Acara Endeavor Fund Awards 2020 di London.

Meghan Markle hadir mendampingi Pangeran Harry di acara tersebut. Ini menjadi kali pertama keduanya kembali tampil bersama dalam sebuah acara resmi.

Hadir begitu anggun, Meghan Markle menggunakna gaun midi form fitting berwarna biru terang dari Victoria Beckham. Melengkapi penampilan anggunnya, Meghan Markle memilih menggunakan stiletto dari Manolo Blahnik dan menjinjing clutch dari Stella McCartney.

Untuk gaya penataan rambut, Meghan Markle memilih menguncir rambut panjangnya. Meghan benar-benar membagi dua belah rambutnya dan dikuncir dengan rapi.

ย 

Momen mesra pertama setelah keluar dari Kerajaan Inggris

Seperti biasa, Pangeran Harry tampil dengan gaya andalannya menggunakan setelan jas berwarna navy. Dilengkapi dengan dasi biru panjang dan Oxford Dress Shoes, membuat serasi penampilannya dengan Meghan Markle di awal kemunculannya.

Momen romantis keduanya dimulai sebelum memasuki ruangan. Di tengah kondisi hujan, Pangeran Harry dengan sigap memayungi Meghan Markle sambil tetap bercanda tawa.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓