Meghan Markle Pilih Gaun Pirus Victoria Beckham yang Membius London

Novi Nadya06 Mar 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kembali ke London setelah menikmati kehidupan bebasnya dari tugas kerajaan di Kanada. Sebelum bebas selamanya, ia menjalani tugas terakhirnya dan kembali ke London untuk menghadiri acara Endeavor Fund.

Endeavor Fund merupakan badan amal yang didirikan suaminya, Pangeran Harry pada 2012 untuk mendukung para veteran perang yang terluka dan menggunakan kegiatan olahraga untuk membantu diri sendiri dan orang lain dalam pemulihan. Kesempatan yang menginspirasi itu menuntut penampilan berkarakter kuat dan Meghan Markle memilih gaun warna pirus lengan pendek dari Victoria Beckham yang membius.

Victoria Beckham kembali terpilih sebagai desainer yang mendandaninya dalam momen-momen besar seperti Natal. Dan momen ini tak kalah pentingnya bagi Meghan yang kembali menjadi sorotan setelah keputusan mundur sebagai anggota kerajaan senior.

Selain Victoria, Meghan juga dikenal mendukung fashion house Inggris dan desainer perempuan berbakat lainnya seperti Claire Waight Keller dan Grace Wales Bonner dari Givenchy dalam outfit resminya.

 

Subtle dan Modern

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak merayakan Natal di Inggris (FOTO: Splashnews)

Meghan menambahkan aksesori anting berlian sederhana, sepatu Manolo Blahnik, dan clutch plexiglass marmer dari Stella McCartney. Hasil akhir tampilannya memang sederhana namun memberi getaran modern dan segar tanpa melanggar protokol berpakaian kerajaan.

Sementara itu Pangeran Harry mengimbangi tampilan biru toska sang istri dengan setelan navy. Sentuhan biru juga bisa dilihat dari pilihan dasi bapak satu anak ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓