HydroConquest, Jam Tangan Tahan Air yang Hadir dengan Nuansa Militer

Vinsensia Dianawanti12 Mar 2020, 11:30 WIB
HydroConquest, Jam Tangan Tahan Air yang Hadir dengan Nuansa Militer

Fimela.com, Jakarta Menambah variasi jam tangan tahan airnya, Longines menghadirkan nuansa hijau army pada koleksi HydroConquest setelah warna biru abu-abu, dan hitam. Memiliki beze keramik, jam tangan tahan air ini dibuat dengan dial berwarna dalam rancangan yang lebih modern dan siluet yang sporty.

Dipasang dengan strap stainless steel dan rubber hijau, jam tangan ini hadir dengan dua ukuran, yakni diameter 41 dan 43 mm yang ditenagai oleh pergerakan mekanik. Sebagai produk ikonik dari Longines, HydroConquest merupakan jam tangan yang melampaui ekspektasi bagi kamu yang menggemari eksplorasi bawah laut.

HydroConquest sendiri menjadi koleksi dengan gaya tradisional dari jam tangan penyelam. Terinspirasi dari kriteria unik dari sebuah olahraga, membuat jam tangan ini bisa dibawa di bawah air pada kedalaman 300 meter. Dilengkai dengan perlindungan dan pengamanan ganda pada gesper jam membuatnya sangat terintegrasi untuk kegiatan menyelam.

 

Dibuat lebih modern

HydroConquest, Jam Tangan Tahan Air yang Hadir dengan Nuansa Militer
Longines menambah varian pada koleksi HydroConquest dengan nuansa hijau (Foto: Longines)

Untuk menyesuaikan bagi setiap lengan, Longines tidak hanya menawarkan model khaki namun juga warna hijau yang lebih menyala. Model ini memiliki warna hijau terang yang vertikal dengan dial keramik dan kaliber L888.5 yang dirancang secara khusus untuk Longines.

Dengan diameter bingkai 41 mm, tali stainless steel dan rubber hijau menyatu pada bagian dial. Membuatnya seolah-olah tidak memiliki terlalu banyak fitur dan mudah untuk mengubah sistem. Baik khaki maupun hijau terang, HydroConquest terbaru dari Longines menunjukkan keahlian di bidang olahraga dengan tampilan yang bold.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓