Tory Burch Wariskan Tradisi Minum Teh Ala Inggris Sambil Melihat Koleksi Terbarunya

Nabila Mecadinisa11 Mar 2020, 14:00 WIB
Tory Burch

Fimela.com, Jakarta Merilis koleksi terbaru Spring/Summer 2020, sosok Putri Diana yang merupakan sosok ikonis asal Inggris menjadi inspirasi dari Tory Burch. Gaya busana dari Putri Diana sangat menginspirasi dan bisa diaplikasikan sepanjang masa sebagai salah satu warisan fashion.

Hal inilah yang membuat Tory Burch kembali menghadirkan nunsa gaya era 80an dengan deretan pakaian berpotongan longgar yang khas dari era tersebut. Koleksi musim panas kali ini juga menginfusi warna-warna penuh pernyataa seperti kuning, biru, oranye, yang semakin menghadirkan kesan retro yang nyata.

Dalam hal berbusana, Putri Diana memiliki personal style tersendiri yang mampu mencerminkan kecerdasan, keberanian, dalam potongan pakaian yang terkesan santun dan penuh gaya. Koleksi yang sudah ditampilkan pada New York Fashion Week pada September 2019 lalu menghadirkan tema khas Inggris yang kental. Berlokasi di The Brooklyn Museum, konsep nyaman bunga Inggris disertai sajian teh bagi para tamu, benar-benar menghadirkan warisan budaya khas Inggris yakni afternoon tea.

Tory Burch
Berlokasi di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta, Tory Burch gelar afternoon tea sambil melihat koleksinya.

Koleksi Tory Burch

Tory Burch
Berlokasi di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta, Tory Burch gelar afternoon tea sambil melihat koleksinya.

Dan bagi kamu yang ingin merasakan sensasi tradisi khas Inggris ini, maka kamu bisa menikmatinya di Tory Burch Afternoon Tea di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta. Selama satu bulan, akan ada program Tory Burch Afternoon Tea yang dimulai sejak 10 Maret hingga 10 April 2020. Dengan menikmati set afternoon tea seharga Rp 588 ribu, maka kamu bisa mencicipi sejumlah sajian savoury dan pastries yang terdiri dari Asparagus Aged Beef, Cream Cheese Stuffed Salmon, Avocado and Cheese Sandwich, Quiche, Bitter Ballen & Fish Finger. Untuk sajian Pastries, kamu bisa menikmati Scones , Red Velvet Madeline, Lemon Zepole, Mandarin Opera, Green Tea Chocolate Delight, Baked Cheese Cake, Chocolate Coffee Luwak, Lemon Chocolate Milk Creamuex, Orange Almond Macarone, Creamy Raspberry, Earl Grey Praline, Green Tea Praline, dan juga pilihan tea blend yang bisa kamu nikmati.

Selain bisa menikmati koleksi yang dipresentasikan, para pengunjung juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 2 juta setiap pembelian paket afternoon tea yang bsa dibelanjakan untuk membeli produk Tory Burch di gerai Plaza Senayan.

 

Tory Burch
Berlokasi di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta, Tory Burch gelar afternoon tea sambil melihat koleksinya.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1