Penampilan Netral Meghan Markle di Rapat Tertutup di Istana Buckingham

Vinsensia Dianawanti11 Mar 2020, 16:30 WIB
Penampilan Netral Meghan Markle di Rapat Tertutup di Istana Buckingham

Fimela.com, Jakarta Setelah hadir di acara Commonwealth Day kemarin, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengadakan sebuah rapat tertutup di Istana Buckingham. Bersama sejumlah orang dari Queen's Commonwealth Trust, rapat tersebut membahas perihal kesehatan mental, kesetaraan, dan membuat perubahan positif yang mendunia.

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang merupakan Presiden dan Wakil President Trust hadir dengan penampilan yang lebih netral dibanding penampilan sebelumnya. Seperti misalnya Meghan Markle yang menggunakan Pleated Gerogette Dress dari Preen by Thornton Bregazzi.

Gaun pleated berwarna cokelat memberikan kesan netral dalam rapat tersebut. Dengan potongan lengan billowy, aksen draping dan potongan asimetris di bagian bawah memberikan penampilan chic yang lebih lembut pada Meghan Markle. Tidak seperti gaun serba hijaunya kemarin yang cukup berani dan menonjol.

 

Penampilan yang lebih santai

 
 
 
View this post on Instagram

#thedukeandduchessofsussex wearing the Glenda dress . @matchesfashion @netaporter

A post shared by Preen By Thornton Bregazzi (@preenbythorntonbregazzi) on

Karena menghadiri rapat yang lebih santai, Meghan Markle pun memilih menggerai rambut panjangnya dengan makeup yang cukup netral. Sementara Pangeran Harry mengenakan setelan jas yang santai dengan kancing yang terbuka dan kemeja putih di dalamnya.

Penampilan netral pasangan ini pun menjadi pengantar detik-detik terakhir Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai Duke dan Duchess of Sussex. Nantinya Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tetap mendukung program amal dari Queen's Commonwealth Day meski keduanya sudah tidak lagi menyandang status anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓