Tampil Gaya dengan Bloom, Sunglasses Terbaru Bernuansa Musim Semi

Annissa Wulan16 Mar 2020, 10:30 WIB
IZIPIZI

Fimela.com, Jakarta Apa yang menjadi pertimbanganmu ketika memilih sunglasses? Selain fungsi, desain juga menjadi faktor penting dalam memilih sunglasses.

IZIPIZI baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk menyambut musim semi 2020 yang diberi tajuk Bloom. Bloom adalah koleksi sunglasses yang membangkitkan semangat musim semi, menggabungkan antara keindahan dan elemen musim semi, seperti bunga, tumbuhan hijau, dan buah-buahan.

Tidak hanya dari warna-warna lembut. sunglasses Bloom juga memberikan nuansa baru pada tekstur frame. Dihadirkan dalam 5 nuansa warna, yaitu peppermint, pulp, sunset pink, aery blue, dan defty grey, sunglasses Bloom tersedia dalam frame #C, #D, #E, dan #G untuk kategori Sun Adult dan Sun Junior.

 

IZIPIZI
IZIPIZI Bloom. Sumber foto: Document/IZIPIZI.

IZIPIZI Bloom

IZIPIZI
IZIPIZI Bloom. Sumber foto: Document/IZIPIZI.

Tidak hanya itu, dalam koleksi Bloom, IZIPIZI juga menghadirkan frame terbaru dalam kategori Sun Adult, yaitu #L. Frame ini memiliki bentuk oversized rectangular dan tersedia dalam warna-warna klasik, seperti black, tortoise, kaki green, navy blue, dan blue tortoise.

IZIPIZI juga menghadirkan warna baru untuk sunglasses permanen, yaitu pink dan yellow honey. Sedangkan melalui koleksi Bloom, IZIPIZI juga menghadirkan kategori Sun Kids+ yang dapat digunakan oleh anak berusia 3 sampai 5 tahun dalam warna-warna, seperti fresh blue dan milk.

Sama halnya dengan sunglasses lainnya dari IZIPIZI, koleksi ini juga dilengkapi dengan 100% UV protection. Bagaimana menurutmu?

IZIPIZI
IZIPIZI Bloom. Sumber foto: Document/IZIPIZI.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓