Sukses

Fashion

Ulang Tahun ke 4, Buttonscarves Hadirkan Museum Louvre di Senayan City

Fimela.com, Jakarta Buttonscarves menyambut tahun keempatnya di industri modest fashion tanah air dengan menghadirkan thematic store di Senayan City lantai 1 hingga 31 Mei 2020 mendatang. Bersamaan dengan thematic store ini, Buttonscarves juga memperkenalkan koleksi Louvre sebagai seri terbaru yang terinspirasi dari museum Louvre di Paris, serta lini label ready to wear dari Buttonscarves sendiri, yaitu Benang Jarum.

Thematic store Buttonscarves di Senayan City dihadirkan sedemikian rupa sehingga membuat para pengunjung merasa seakan benar-benar mengunjungi museum Louvre di Paris. Buttonscarves juga berkolaborasi dengan Fore Coffee agar para pengunjung juga bisa menikmati sajian kopi di sudut thematic store tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Buttonscarves juga melakukan debut fashion shownya di panggung Fashion Nation dengan memamerkan koleksi Louvre, koleksi eksklusif, dan koleksi perdana dari Benang Jarum. Koleksi Louvre terinspirasi dari elemen garis pada museum Louvre sendiri yang memiliki makna independen, bold, dan smart.

Buttonscarves thematic store, koleksi terbaru, dan lini label ready to wearnya

Dihadirkan dalam 9 pilihan warna dengan 2 bahan berbeda, yaitu Voal dan Satin Square. Penasaran? Koleksi ini akan dihadirkan di Tokopedia mulai dari hari ini, Senin (16/3/2020) dan tersedia di seluruh offline maupun online store Buttonscarves sendiri dengan harga Rp 395.000.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading