Sukses

Fashion

Dapatkan Suasana Summer Getaway dengan Koleksi Playful dari Pomelo 2020

Fimela.com, Jakarta Pomelo memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim Spring/Summer 2020 dengan gaya busana yang playful dan vibrant. Terinspirasi dari suasana summer getaway bersama orang-orang terkasih, koleksi terbaru dari Pomelo kali ini menghadirkan warna-warna pastel yang cantik dan elemen floral yang cerah.

Menonjolkan detail eyelet dan motif Hawaiian yang unik, koleksi terbaru dari Pomelo ini sudah dirilis sejak tanggal 4 Maret 2020 lalu. Koleksi ini juga merupakan hasil kolaborasi antara Pomelo dengan berbagai sosok perempuan inspiratif dari Asia Tenggara, mulai dari Thailand, Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Sosok yang dipilih dalam koleksi kolaborasi bersama Pomelo kali ini adalah mereka yang tidak hanya memiliki paras cantik, namun juga kepercayaan diri, talenta, dan kisah unik dalam meraih kesuksesan mereka masing- masing. Salah satunya adalah Raline Shah.

Pomelo Spring/Summer 2020

Sneak peak dari kampanye koleksi Pomelo Spring/Summer 2020 ini dapat dilihat mulai dari 28 Februari 2020 lalu. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading