Sukses

Fashion

Camilla Pakai Tas yang Dipopulerkan Meghan Markle Sebagai Penghormatan

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle memang sudah menyelesaikan tugasnya sebagai anggota keluarga senior kerajaan pekan lalu. Namun ia patut berbangga sebab telah meninggalkan warisan fashionable yang diteruskan oleh ibu mertuanya Duchess of Cornwall Camilla.

Melansir dari cosmopolitan.com, istri Pangeran Charles tersebut terlihat memakai tas tangan yang dibuat terkenal oleh menantunya Meghan Markle. Tas tangan berwarna hijau yang memiliki statement tassel dan pegangan yang cantik dari jenama DeMellier.

Ibu sambung Pangeran William dan Harry tersebut mencocokkan tas tangan hijau dengan trench coat berwarna senada ke perayaan Ladies Day di Cheltenham Festival. Ia juga menambahkan fedora cokelat, scarf polkadot, dan glove kulit warna hitam.

 

Busana Serba Hitam

Sementara itu, Meghan terakhir kali memakai tas tangan tersebut pada tahun 2018. Saat itu ia mengunjungi Cardiff bersama Pangeran Harry pada kunjungan resmi mereka.

Kala itu ia tampil mengenakan pakaian serba hitam dengan jaket dari Stella McCartney. Sambil menjinjing tas hijau berwarna sama dengan Camilla dengan penuh gaya. 

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading