Keindahan Ranah Timur Menjadi Inspirasi Kiciks Muslimah untuk Tren Baju Lebaran 2020

Anisha Saktian Putri17 Mar 2020, 12:00 WIB
Inspirasi Kiciks Muslimah untuk Tren Baju Lebaran 2020

Fimela.com, Jakarta Lebaran memang tinggal beberapa bulan lagi, namun tak ada salah untuk menyiapkan baju lebaran sedari dini. Brand-brand fashion muslimah pun sudah mulai meluncurkan koleksi lebaran 2020.

Brand busana muslim Kiciks Muslimah pun telah meluncurkan koleksi lebaran yang terinspirasi kekayaan budaya Indonesia dengan motif tenun yang terinspirasi dari keindahan ranah timur dituangkan ke dalam rancangan pakaian nan apik.

Menurut desainer Kiciks Muslimah, Dewi Permata, sudah beberapa tahun ini konsisten mengangkat keindahan kekayaan dan kebudayaan di Indonesia dengan inspirasi motif-motif yang cantik dari Indonesia bagian timur yang memiliki kebudayaan yang indah.

“Koleksi Ranah Timur kami hadirkan untuk pecinta fashion busana muslim yang mulai mempersiapkan koleksi baju Lebaran 2020. Dirancang dalam motif tenun kaya warna seperti almond beige, winkle rose dan corcoal grey,” ujar Dewi Permata selaku desainer Kiciks Muslimah dalam siaran pers Kiciks 2ndAnnual Trunk Show 2020.

Untuk koleksi Ramadan dengan motif ranah timur, Kiciks Muslimah menghadirkan koleksi satuan, couple hingga seri keluarga yaitu orang tua dan anak-anak. Meskipun hari raya Lebaran masih beberapa bulan lagi, namun brand Kiciks Muslimah sudah banjir pesanan yang mencapai ribuan pax untuk memenuhi kebutuhan busana Lebaran tahun ini. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari Rp 335.000 untuk busana, dan 239.000 untuk kerudung, sementara untuk brand Kikan hadir lebih terjangkau mulai dari Rp 200.000.

Koleksi Rempah Series

Inspirasi Kiciks Muslimah untuk Tren Baju Lebaran 2020
Inspirasi Kiciks Muslimah untuk Tren Baju Lebaran 2020

Tak hanya untuk koleksi Ramadan, Kiciks Muslimah juga meluncurkan koleksi Rempah series.

Koleksi Rempah series hadir dengan motif-motif rempah seperti cengkeh dan pala. Terinspirasi rempah, karena rempah sudah menjadi kekayaan alam Indonesia yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan  menjadi bumbu dapur.

“Ide ini terlintas karena aku sebagai perempuan juga senang dengan rempah-rempah karena banyak manfaatnya,” tutup Dewi.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1