Sukses

Fashion

Tetap Stylish dengan 5 Model Jilbab Terkini, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya berfungsi sebagai penutup aurat semata, kini jilbab bahkan telah menjelma sebagai salah satu fashion item yang cukup digandrungi perempuan. Ada banyak sekali model jilbab yang muncul dan bila diterapkan dengan brilian ampuh banget buat bikin penampilan makin menawan. Kunci tampil memesona dengan style jilbab favorit itu sebenarnya sederhana. Selain mencari inspirasi untuk padu padan busana, mengenakan model jilbab kekinian juga bisa membuatmu tampak makin stylish ketika menjalani aktivitas sehari-hari.

Pashmina Diprediksi Jadi Tren Jilbab Kekinian

Hijab segi empat masih banyak diminati hijabers karena punya model yang cukup simpel, nggak licin, dan tetap rapi dalam waktu yang cukup lama. Namun, tren pashmina diprediksi akan kembali ngetren lagi di tahun 2020 karena dapat memberikan angin segar bagi tampilan berhijab. Bahan yang digunakan pun makin bervariasi, namun pashmina yang kaku akan lebih mudah dibentuk, sedangkan bahan yang tipis akan menjauhkan dari gerah.

Padukan dengan Scarf

Busana kasual bisa terlihat membosankan tanpa dilengkapi model jilbab yang unik. Salah satu yang jadi tren adalah memadukan jilbab dengan berbagai aksesoris tambahan. Sebelumnya ada anting dan jepit warna-warni, kali ini perpaduan jilbab dengan syal yang dibiarkan menggantung menutupi dada lagi jadi tren yang diminati hijabers. Jika memakai jilbab polos, pilih syal bermotif dan begitu juga sebaliknya.

Hijab Bermotif Geometris

Tahun lalu, hijab bermotif floral banyak dipilih oleh para hijabers yang ingin tampil feminin. Selain dipadukan dengan busana polos, nggak sedikit juga yang berani bermain motif dengan memperhatikan ukuran dan warna motif agar tetap terlihat serasi.

Motif geometris diprediksi jadi tren yang bakal booming tahun ini untuk memberikan kesan segar dan modern. Jilbab dengan berbagai warna dan motif menarik ini bisa dengan mudah ditemukan di Promo Ramadan dari Tokopedia mulai 6 April 2020 nanti yang dapat menambah semangatmu dalam menjalankan ibadah puasa.

Hijab Segi Empat Berbahan Voal

Jadi salah satu favorit para hijabers, hijab segi empat yang terbuat dari bahan voal lagi banyak diminati. Ringan dan lembut, hijab ini dapat menemani dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Motif dan warnanya pun beragam sehingga bisa melengkapi padu padan busanamu. Mulai dari corak monogram yang klasik, aksen gold charm yang mewah di salah satu sudut hijab, serta detail lasercut yang cantik. Tampil dengan OOTD menawan tak pernah semudah ini!

Hijab Segiempat Berukuran Lebar

Selain berbahan voal, hijab segi empat yang berukuran lebih lebar kini banyak dicari. Hal ini dipengaruhi oleh maraknya tren hijrah yang mencari kerudung untuk menutupi bagian dada dan punggung. Selain mudah digunakan, warna yang dicari pun cenderung netral seperti hijau army, kuning mustard hingga earth tone yang lebih fleksibel dikombinasikan dengan warna busana.

Mencari tren hijab kekinian yang bikin penampilanmu makin stylish nggak sulit, kamu bisa menemukannya di Tokopedia. Jangan lupa, penuhi semua kebutuhan Ramadan di Tokopedia. Serta nikmati berbagai promo Ramadhan, hadiah dan penawaran menarik lainnya mulai 1 April-13 Mei 2020. Jangan lupa top up OVO, karena dengan OVO transaksi belanja online jadi lebih praktis! (adv/eth/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading