Sukses

Fashion

Belanja Baju Langsung Lewat Konten Live Stream Eksklusif Bersama Davika Hoorne

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal aktris ternama Asia Tenggara, Davika Hoorne. Kamu yang termasuk penggemarnya pasti bukan hanya mengagumi kepiawaiannya dalam berakting tetapi juga bagaimana Davika berpakaian. Selalu tampil modis, kamu pasti ingin sekali meniru gaya fashion Davika, kan? 

Kini kamu bisa langsung mendengarkan apa saja item favorite Devika lewat sebuah livestream interaktif, Shoppable di aplikasi Pomelo. Konten livestream eksklusif ini diciptakan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pada aplikasi Pomelo, sehingga kamu bisa berbelanja dengan lebih seru. 

Selain itu, livestream Pomelo ini juga diciptakan untuk mendekatkan pelanggan dengan pengalaman fashion yang mendalam. Sambil berbincang langsung dengan Devika, kamu bisa langsung membeli item yang disebutkan Devika dan ditampilkan dalam livestreaming tersebut. 

Kapan Bisa Menikmati Fitur Baru ini?

Sahabat Fimela yang sudah mengunduh aplikasi Pomelo bisa langsung mengikuti livestreaming interaktif ini pada Rabu (18/3/2020) pukul pukul 19.30 WIB. Lewat livestream ini pula, kamu juga akan mengetahui rilis koleksi terbaru dengan lebih cepat. 

Jadi, jangan lupa untuk mengikuti livestreaming interaktif yang bertajuk Live on Pomelo ini, ya, Sahabat Fimela!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading