Sejauh Mata Memandang Rilis Koleksi Anak untuk Selamatkan Laut dari Sampah

Annissa Wulan18 Mar 2020, 09:00 WIB
Sejauh Mata Memandang

Fimela.com, Jakarta Sejauh Mata Memandang masih terus konsisten mengedukasi anak-anak Indonesia akan pentingnya menjaga dan melestarikan bumi untuk masa depan. Kali ini, Sejauh Mata Memandang memberi bukti nyata dengan memperkenalkan koleksi anak bertajuk "Sejauh Laut Kita Masa Depan Kita."

Koleksi anak yang terbaru ini menghadirkan konsep yang ceria dalam penggunaan warna dan desain, serta cerita edukatif untuk menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan. Look yang ditampilkan dalam koleksi terbaru Sejauh Mata Memandang kali ini terinspirasi dari pakaian tradisional Indonesia dengan motif yang menggambarkan kehidupan sehari-hari.

Motif pakaian dan aksesori dengan nuansa marun, kunyit, indigo, hitam, dan putih yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menciptakan busana anak yang trendless. Selain koleksi anak, Sejauh Mata Memandang juga menghadirkan statement outfit seperti masker, tas botol minum, tas main, tas belanja, dan boneka ikan.

Berkaitan erat dengan komitmen Sejauh Mata Memandang, label ini juga menjalankan industri berkelanjutan dengan menggunakan kain dari serat alam, seperti katun, linen, tencel yang dapat hancur ketika tidak digunakan lagi. Keseluruhan koleksi Sejauh Mata Memandang tidak menggunakan kulit binatang atau bahan polyester yang mengandung plastik dan tidak bisa terurai.

Proses pewarnaan yang dilakukan pun ramah lingkungan, yaitu dengan pewarna alami dan pewarna buatan yang tidak berbahaya. Dibuat sepenuh hati dengan berkolaborasi bersama industri rumahan di Solo, Banyuwangi, Bali, Jakarta, dan Sumba, Sejauh Mata Memandang tidak hanya menghadirkan koleksi pakaian yang apik dari segi mode, namun juga daya tahan yang lama.

#ChangeMaker

Sejauh Mata Memandang
Sejauh Mata Memandang rilis koleksi "Sejauh Laut Kita Masa Depan Kita." Sumber foto: Document/Sejauh Mata Memandang.