Fendi Rilis Tas Minimalis Praktis Penuh Gaya

Nabila Mecadinisa25 Mar 2020, 13:30 WIB
Fendi

Fimela.com, Jakarta Tas memiliki model yang beragam. Bentuk dan ukurannya juga disesuaikan dengan aktivitas para penggunanya. Di saat ingin bergaya casual di akhir pekan, tas kecil dan praktis tentu jadi pilihan. Kali ini, Fendi mempersembahkan FENDI FAB, tas selempang minimalis bergaya flap bag, menjadi salah satu rekomendasi tas kasual yang wajib kamu miliki.

Tas ini merupakan karya dari Silva Venturini Fendi yang merupakan creative director brand kenamaan asal Italia. Sederhana namun penuh pernyataan, itulah kesan yang tercipta dari FENDI FAB. Koleksi Musim Spring/Summer 2020 ini dibuat sebagai karya penghormatan untuk Karl Lagerfeld. Nuansa vintage dengan twist modern, menghadirkan kesan yang penuh peryataan.

Feminin bertemu dengan aksen struktur dari bentuk persegi yang tegas, disertai permainan material kulit yang ringan, membuat tas ini jadi salah satu koleksi yang bisa digunakan sepanjang masa. FENDI FAB memiliki dua variasi material mulai dari kulit dan juga print. Buckle klasik bernuansa emas menambah kesan glamor. Bahkan, ada juga aksen kristal yang membuat tas ini semakin tampak elegan. 

FENDI FAB hadir dengan warna beragam

Fendi
FENDI FAB, tas minimalis yang bisa wujudkan beragam gaya sesuai keinginan kamu.

Strap-nya bisa disesuaikan sesuai kebutuhan, sehingga memaksimalkan fungsi tas yang dapat dipakai di segala kesempatan. Mulai dari aktivtas siang hari hingga acara tertentu di malam hari. Untuk tampilan kasual hingga elegan.

Bahkan warnanya juga beragam, terdapat sejumlah nuansa meriah dengan warna-warna berkesan pop seperti hijau, kuning, hingga semburat natural seperti pink muda, hitam, hijau, dan cokelat.

Fendi Bag bisa kamu temukan di butik offline atau online sejak Februari lalu. Pada bulan Mei mendatang, ukuran lain akan hadir dan siap melengkapi koleksi tas kamu di tahun ini.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓