Tiga Koleksi Aksesori Wajib Punya dari Dior untuk Sambut Musim Panas

Nabila Mecadinisa01 Apr 2020, 11:30 WIB
Dior

Fimela.com, Jakarta Setiap musimnya, rumah mode Christian Dior selalu menghadirkan koleksi-koleksi fashion menarik untuk menyegarkan tampilan. Memasuki musim panas, maka Dior merilis koleksi kacamata yang terinspirasi dari karya tas House’s 30 Montaigne bag.

Koleksi kacamata ini menghadirkan detail ikonis "CD" pada bagian sisinya. Telah dipresentasikan pada Spring-Summer 2020 ready-to-wear show, kacamata karya Maria Grazia Chiuri memiliki karakter yang tegas.

Desainnya bergaya oversized, dan pada area frame menghadirkan inisial dari Christian Dior. Aksen tersebut menjadi fashion statement yang membuat koleksi ini semakin penuh pernyataan. Selain koleksi kacamata, Dior juga merilis koleksi jam tangan. 

Dior
koleksi kacamata yang terinspirasi dari karya tas House’s 30 Montaigne bag. (Foto: Dior)

Jam tangan mewah

Dior
28 koleksi pilihan dengan sentuhan glamor dari Dior (Foto: Dior).

Koleksi jam tangan mewah dari dior mengambil tema BAL À PARIS 2020. Variasi yang beragam mampu menjadi aksesori mewah yang bisa digunakan di segala kesempatan mulai dari momentum kasual hingga formal.

Terdapat 28 koleksi pilihan dengan sentuhan glamor. Jam tangan ini memiliki komposisi yang beragam, dengan fungsi utama sebagai penunjuk waktu, Fitur-fiturnya juga sangat canggih. Bahkan beberapa jam tangan dibuat water resistance hingga kedalaman 50 meter.

Kehadiran strap mulai dari motif kulit buaya, velvet, calfskin, satin, embossed satin, jewellery strap, stainless steel, semuanya dirancang khusus untuk memaksimalkan estetika setiap model jam tangan saat digunakan. Semua koleksi ini hadir untuk jadikan Spring-Summer kian semarak.

Dior
28 koleksi pilihan dengan sentuhan glamor dari Dior (Foto: Dior).

Perangkat makan

Dior
Copacabana collection yang mengambil inspirasi dari eksotisme Brazil. (Foto: Dior).

Bahkan selain jam tangan, koleksi lainnya yang tak boleh terlewatkan adalah koleksi perangkat makan dari Dior. Terinspirasi dari eksotisme Brazil, warna-warna cerah dituangkan dalam seperangkat koleksi bertajuk Copacabana collection. Dirancang oleh Cordelia de Castellane menampilkan keindahan alam laut dan motif floral, tertuang dalam deretan keindahan vas, piring, gelas, dan aksen dekoratif lainnya yang mampu mempercantik hunian kamu.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓