Sukses

Fashion

Bantu Penanganan Virus Corona, Ralph Lauren Sumbang Rp 160 Miliar

Fimela.com, Jakarta Seluruh dunia bahu membahu mengatasi virus corona. Kali ini, desainer ternama Ralph Lauren beraksi dalam penanganan wabah virus corona. Seperti yang dilansir dari Eonline.com, Ralph Lauren mengucurkan dana hingga ratusan miliar rupiah.

Melalui yayasan amal miliknya, Ralph Lauren Corporate Foundation, total donasi kini mencapai US$10 juta, setara dengan Rp 160 milliaar. Ia mengungkapkan jika ini adalah masa yang penting untuk mendukung satu sama lain.

"Di hati perusahaan kami, selalu ada semangat kebersamaan yang menginspirasi kreativitas, percaya diri kami dan yang terpenting rasa mendukung satu sama lain," ujar Ralph Lauren.

"Beberapa minggu dan bulan terakhir ini, semangat tersebut tidak padam. Kami yakin, siapapun kamu dan dari mana kamu berasal, kita semua saling terhubung. Itu mengapa kami melakukan aksi yang signifikan untuk mendukung tim dan komunitas kami agar dapat melalui krisis ini."

Aksi nyata Ralph Lauren untuk atasi pandemi virus corona

Dana yang diberikan akan disalurkan ke sejumlah pihak mulai dari WHO hingga para karyawan Ralph Lauren yang terkena virus corona. Selain para korban Covid-19. Ralph juga turut mendistribusikan bantuan untuk pasien kanker yang terkena efek dari wabah ini.

Untuk membangkitkan kembali industri fashion, Ralph Lauren juga membantu A Common Thread, sebuah program penggalangan dana untuk mendukung para desainer Amerika yang terdampak secara finansial karena wabah virus corona. Ia juga berpartisipasi dengan membuat 25 ribu pakaian medis dan 250 ribu masker yang sangat dibutuhkan untuk industri kesehatan saat ini. 

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading